Sukses

Poppy Capella Ikuti Imbauan Pemerintah soal Virus Corona Covid-19

Poppy Capella ingin masyarakat membantu pemerintah.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi cantik Poppy Capella meminta masyarakat mengitu imbauan pemerintah dalam penanggulangan virus Corona Covid-19. Sudah satu minggu ini pemerintah Indonesia terus fokus menghadapi Virus Corona. 

Pemerintah bahkan mengimbau masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah dari rumah. Imbauan tersebut dilakukan untuk memutus penyebaran COVID-19 di Indonesia. Poppy Capella mengamini imbauan tersebut demi kebaikan seluruh warga bangsa ini.

“Kita dianjurkan oleh pemerintah untuk melakukan social distancing atau menjaga jarak dengan orang lain," kata Poppy Capella, Selasa (24/3/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mendukung

Poppy Capella mengatakan hal tersebut melalui rekaman video berdurasi pendek yang dikirimkan ke Komunitas Pewarta Hiburan Indonesia yang saat ini berupaya membantu penanganan penyebaran COVID-19. 

"Sebaiknya kita membantu dan mendukung upaya pemerintah tersebut dengan menjalankan segala aktifitas dari rumah," kata Poppy Capella.

 

3 dari 4 halaman

Berdiam Diri

Seperti anjuran pemerintah pula, Poppy Capella yang merupakan salah satu keponakan pedangdut gaek Inul Daratista ini juga beraktifitas di rumah untuk sementara waktu. 

Tidak lupa Poppy Capella mendoakan dan memberikan support kepada pasien dan siapapun yang sudah terjangkit virus corona.

"Semoga cepat sembuh dan kembali ke keluarga tercinta," harap Poppy Capella. 

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Ia juga mengucapkan terima kasihnya untuk frontliner penanganan COVID-19 yakni dokter, perawat dan petugas media lain. 

"Mereka telah merawat dan langsung turun tangan menangani saudara-saudara kita yang terkena Covid-19. terus semangat dan kita pasti bisa!" katanya.

"Mari bersama melawan virus corona dan berpikir positif," tambah Poppy Capella.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini