Sukses

Sebut Ayah Menipu, Rachel Vennya: Yang Dia Lakukan Tak Ada Sangkut Paut Denganku

Rachel Vennya membuat klarifikasi terkait penipuan yang dilakukan ayah biologisnya, Leo Andrea.

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari Rachel Vennya. Minggu (5/4/2020) kemarin, selebgram ini membuat klarifikasi terkait penipuan yang dilakukan laki-laki bernama Leo Andrea.

Leo Andrea melakukan aksinya dengan membawa-bawa nama Rachel Vennya. Belakangan diketahui, Leo Andrea adalah ayah kandung Rachel Vennya. Namun Leo Andrea dan istrinya telah lama berpisah.

Terganggu dengan aksi sang ayah kandung, Rachel Vennya tak tinggal diam. Ia menyampaikan klarifikasi melalui akun Instagram terverifikasi miliknya. Ada sejumlah hal penting yang disampaikan Rachel Vennya dalam klarifikasi tersebut.

2 dari 5 halaman

Aib Keluarga

Hallo temen-temen ini hal yang buruk sekali buat aku dan aku sebenarnya malu mengatakan aib keluarga. Tapi hal ini aku terpaksa lakukan untuk meminimalisir penipuan yang dilakukan dari Leo Andrea,” terang ibu dua anak ini.

Rachel Vennya melanjutkan, “Beliau adalah ayah biologisku yang jarang bertemu selama aku hidup. Aku pribadi sangat mengerti dengan kondisi hidup aku yang tidak dibesarkan dengan sosok ‘Ayah.’”

3 dari 5 halaman

Penipuan Atas Nama Rachel

Dibesarkan tanpa kehadiran ayah tak membuat Rachel Vennya mengeluh ataupun malu. Namun saat ayah menipu sejumlah pihak, ia tak mampu lagi menahan perasaan.

Tapi saat beliau memakai nama aku untuk menipu orang lain dan mengatakan hal yang tidak benar tentang aku karena aku sudah tidak bisa memberikan beliau uang lagi karena sudah terus menerus,” ujarnya.

4 dari 5 halaman

Benci Pun Tidak

Klarifikasi Rachel Vennya berikutnya menggambarkan hubungan sang selebgram dengan ayahnya. Ia menyebut hubungannya dengan Leo Andrea tidak terlalu dekat.

Aku rasa aku harus klarifikasi bahwa aku TIDAK ada hubungan dekat dengan beliau. Dibilang akrab pun tidak. Benci pun tidak. Transaksi apapun yang dia lakukan tidak ada sangkut paut denganku ataupun ibuku,” paparnya. “Kami sudah hidup berdua dari aku berumur 3 tahun. Terima kasih,” tulis Rachel.

 

5 dari 5 halaman

Pembatas Rachel dan Leo

Beberapa menit usai menyampaikan pengumuman ini, Rachel Vennya menghapus unggahan tersebut. Sebelum dihapus, kami sempat mengamankannya lewat tangkapan layar. Ia juga minta maaf kepada pihak-pihak yang dirugikan. Rachel Vennya mengaku tak tahu sepak terjang Leo Andrea di belakangnya.

Klarifikasi ini menjadi pembatas bahwa aku tidak terlibat dalam apapun yang dia perbuat. Aku memang datang saat beliau sakit. Dan saat itu pakai atas nama aku tapi hanya sebatas voucer biaya rumah sakit. Selebihnya aku tidak tahu,” Rachel Vennya mengakhiri.