Sukses

Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Jalani Perawatan di Rumah Sakit

Papa T Bob menderita diabetes.

Liputan6.com, Jakarta - Pencipta lagu anak Papa T Bob, lama tak terdengar kabarnya. Saat ini diketahui ia sedang menjalani perawatan di sebuah rumah sakit.

Papa T Bob, masuk rumah sakit karena menderita diabetes. Hal ini diungkapkan Tina Toon melalui akun Instagram-nya, Jumat (17/4/2020).

Dalam unggahannya tersebut, terlihat Tina Toon bersama penyanyi cilik lainnya berpose dengan Papa T Bob.

"Get Well Soon PAPA T BOB @papatbob_official ❤️ (Pencipta Lagu Bolo2 dan Lagu Anak2 Hitz Lainnya Plus Save Lagu Anak Untuk @selamatkanlaguanak)," tulis Tina Toon sebagai keterangan foto.

 

2 dari 5 halaman

Dapat Kabar dari Teman

Tina Toon mengaku semula ia mendapat kabar ini dari seorang teman. Untuk lebih meyakinkan, ia pun menghubungi langsung Papa T Bob.

"Jadi dapet kabar dari temen2 mantan artis cilik kalau om Wanda (nama asli om Papa T Bob) masuk RS karena diabetes , trus kmren sempet nge WA jg , dan beliau sendiri yg jawab," lanjutnya.

 

3 dari 5 halaman

Semangat

Walau tengah berbaring sakit, Papa T Bob menjelaskan ia masih semangat untuk tetap berkarya di dunia musik Tanah Air.

"Masih semangat dan mau berkarya lagi ❤️," sambung Tina Toon.

 

4 dari 5 halaman

Minta Doa

Tina Toon meminta doa untuk kesembuhan Papa T Bob. "Doa dan support terbaik dari kami untuk kesehatan Papa T Bob dan bisa pulih dan menciptakan karya2 yg selalu hitz lg (bukan hanya lagu anak sebetulnya , banyak karya beliau meledak di pasaran) ... .," pintanya.

 

5 dari 5 halaman

Sedih

Melihat foto tersebut, Leony langsung melontarkan protesnya di kolom komentar. "Gak ada aku di fotonya 😭," tulisnya.

Video Terkini