Sukses

Hari Ini! Web Series JAWARA Tayang Perdana di Vidio

Original series terbaru dari Vidio berjudul JAWARA, tayang perdana mulai hari ini, Jumat (24/4/20)

Liputan6.com, Jakarta - Original series terbaru dari Vidio berjudul JAWARA, tayang perdana mulai hari ini, Jumat (24/4/20). Serial tersebut mengisahkan sosok 3 anak muda yang memiliki kemampuan bela diri hebat. Ketiganya adalah Rangga, Dani, dan Sekar yang awalnya tidak saling mengenal satu sama lain.

Episode perdana JAWARA masih berfokus pada sosok Rangga yang diperankan oleh Rafdan Mokoginta. Sementara tokoh Dani dan Sekar belum dikenalkan kepada penonton melalui episode ini.

Dalam ceritanya, Rangga merupakan seorang mahasiswa yang memiliki keinginan untuk sukses. Abahnya adalah seorang pedagang pasar. Suatu hari, ia harus menggantikan abahnya berjualan karena sedang terbaring sakit di rumah.

Saat sedang menjaga kios, ia melihat orang-orang terdekatnya di pasar diperlakukan semena-mena di depan matanya. Mereka diperas oleh sekelompok preman pasar dengan alih-alih untuk membayar uang keamanan. 

Rangga yang geram melihat hal itu berani memberontak dan bertarung melawan para preman pasar tersebut. Ia juga mengajak pedagang pasar yang lain untuk menghadapi Jalu, sang preman beserta komplotannya. Namun, sejumlah pedagang pasar justru tidak yakin bahwa mereka dapat melawan preman itu.

Lalu, mampukah Rangga meyakinkan para pedagang itu untuk bersatu melawan Jalu dan kawan-kawannya? Temukan jawabannya dengan menonton original series JAWARA di Vidio dengan cara klik tautan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.