Sukses

Potret Cantik dan Menggemaskan Aqila Ramadhani, Anak Tiri Zaskia Gotik

Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin yang duda anak satu.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Zaskia Gotik baru saja menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang, duda beranak satu. Mereka menikah secara agama atau siri pada Rabu (22/4) lalu. 

Momen bahagia itu dilangsungkan di kediaman Zaskia Gotik di kawasan Cikarang Jawa Barat. Sebelum resmi menikah dengan Zaskia, pengusaha kaya raya itu diketahui sudah pernah menikah namun bercerai.

Sirajuddin pernah menikah pada dengan artis FTV bernama Imel Putri Cahyati dan bercerai pada tahun 2011 silam. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang putri cantik bernama Aqila Ramadhani. Hak asuh Aqila jatuh ke tangan Imel. Meski begitu, Sirajuddin masih diperbolehkan menemui putri nya kapanpun ia mau. Di laman instagramnya, ia kerap mengunggah momen kebersamaan dengan sang putri.

Dirangkum dari instagram @sirajuddinmahmudsabang, berikut deretan potret Aqila yang begitu memesona, yang kini menjadi anak tiri Zaskia Gotik.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Cantik

Belakangan sosok Aqila pun sukses mencuri perhatian. Soalnya, ia memiliki paras yang cantik dan juga gaya busana fashionable. Tak heran bila menilik laman instagram Sirajuddin kala mengunggah potret Aqila kerap menuai pujian.

 

3 dari 7 halaman

Remaja

Aqila Ramadhani kini sudah beranjak remaja. Ia tumbuh menjadi seorang gadis yang cantik dan menggemaskan. 

Di laman instagramnya, Sirajuddin terbilang sering membagikan potret sang putri, baik saat potret Aqila sedang sendiri atau bersama dengannya.

 

4 dari 7 halaman

Mencuri Perhatian

Paras cantik Aqila sukses mencuri perhatian. Dari unggahan potret Aqila di laman instagram Sirajuddin, banyak pujian yang datang dari warganet.

 

5 dari 7 halaman

Fashionable

Anak tiri Zaskia Gotik itu bukan hanya cantik, namun memiliki gaya busana yang teramat kece. Ia terlihat begitu fashionable dalam berbagai suasana. 

Tilik saja potretnya ini, kece banget kan?

 

6 dari 7 halaman

Mewarnai Rambut

Bahkan, Aqila juga sempat mewarnai rambutnya dengan warna cukup terang yakni pink.

 

7 dari 7 halaman

Mencuri Perhatian

Penampilannya saat sedang belajar pun sukses mencuri perhatian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini