Sukses

Istri Tabur Bunga Putih di Makam Glenn Fredly

Mutia Ayu, istri Glenn Fredly, kembali mendatangi makam suaminya.

Liputan6.com, Jakarta - Hampir sebulan Glenn Fredly meninggalkan panggung musik Indonesia untuk selamanya. Akan tetapi, perhatian dan kasih sayang istrinya, Mutia Ayu, tak pernah terlihat memudar.

Beberapa kali di Instagram, Mutia Ayu mengunggah ungkapan kerinduan terhadap mendiang Glenn Fredly. Dari mulai foto bersama hingga penggalan lirik lagu, diunggah Mutia Ayu sebagai tanda rindu terhadap sang pelantun lagu "Januari".

Bagi Mutia Ayu, Glenn Fredly merupakan sosok spesial di hatinya. Pria yang pergi meninggalkan kenangan dan cerita manis yang begitu banyak, dan Mutia Ayu selalu berusaha mengenangnya.

Mutia Ayu berusaha untuk selalu menghidupkan kenangan bersama mendiang sang suami yang menikahinya pada 19 Agustus 2019 lalu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mendatangi Makam

Mendatangi makam seolah jadi obat kerinduan bagi Mutia Ayu. Sepeninggal Glenn Fredly, ibu satu anak itu memang selalu mendatangi makam mendiang suaminya.

3 dari 5 halaman

Tabur Bunga Putih

Mutia Ayu bahkan mendatangi makam Glenn Fredly pada Rabu (29/4/2020). Ia menaburkan bunga berwarna putih di makam penyanyi berdarah Ambon itu.

4 dari 5 halaman

Bunga Kesukaan Glenn Fredly

"Aku bawain bunga putih kesukaan kamu. I love you," tulis Mutia Ayu di Insta Stories-nya. Ia juga memperlihatkan tanda cinta terhadap mendiang Glenn Fredly yang selalu dirindukannya.

5 dari 5 halaman

Meninggal Karena Meningitis

Glenn Fredly diketahui meninggal dunia pada 8 April 2020. Meningitis atau penyakit radang selaput otak, jadi penyebab meninggalnya penyanyi yang berencana menggelar konser perjalanan karier bermusiknya yang ke-25 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini