Sukses

Irrfan Khan Meninggal Dunia, Shah Rukh Khan: Allah Memberkahi Jiwamu

Irrfan Khan dan Shah Rukh Khan pernah membintangi satu film bersama yang bertajuk Billu.

Liputan6.com, Mumbai - Kepergian Irrfan Khan untuk selamanya menjadi pukulan tersendiri untuk Shah Rukh Khan. Meski hanya pernah membintangi satu film bersama, Billu (2009), tapi keduanya memiliki hubungan yang dekat, seperti diwartakan Filmfare, Kamis (30/4/2020).

Bintang Kuch Kuch Hota Hai ini pun mengucapkan perpisahan untuk Irrfan Khan lewat sebuah unggahan di Instagram, Rabu (29/4/2020).

Tak hanya mengenang kebaikan Irrfan Khan, ia juga mendoakan sahabatnya ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dukacita Shah Rukh Khan

"Temanku...inspirasi dan aktor terhebat pada saat ini. Allah memberkahi jiwamu Irrfan bhai (saudara). Akan sangat merindukanmu, sekaligus bersyukur karena kau pernah berada dalam hidup kami," tulis Shah Rukh Khan.

 

3 dari 5 halaman

Bahasa Hindi

Ia lantas menuliskan kalimat dalam bahasa Hindi.

"Mereka menyebutnya cawan, mereka menyebutnya rumah minum. Dunia memberikan banyak panggilan untuk matamu," tulis Shah Rukh Khan.

 

4 dari 5 halaman

Infeksi Usus

Seperti diketahui, Irrfan Khan meninggal dunia pada Rabu (29/4/2020) kemarin setelah dirawat di RS karena infeksi usus besar. Sejak 2018 Irrfan Khan juga didiagnosis menderita tumor neuroendokrin.

5 dari 5 halaman

Ibu Juga Meninggal

Empat hari sebelum Irrfan meningga dunia, ibunya juga berpulang untuk selamanya. Sang ibu yang bernama Saeeda Begum meninggal di Jaipur pada 25 April lalu dalam usia 95 tahun, karena sakit yang berhubungan dengan usia tua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.