Sukses

Yuk, Nostalgia Sambil Nunggu Waktu Berbuka dengan Nonton Film Catatan Si Boy di Vidio

Nostalgia dengan nonton film Catatan Si Boy di Vidio sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Liputan6.com, Jakarta Sambil nunggu waktu adzan maghrib, biar semakin bertah di rumah, kamu bisa lho nostalgia dengan nonton film Catatan Si Boy. Film lawas yang sempat hits pada masanya itu kini bisa kamu tonton di Vidio. 

Catatan Si Boy sendiri mendapatkan 5 sekuel film. Film pertamanya dirilis pada 1987, setelah itu sekuel kedua hingga keempat diluncurkan berselang satu tahun setelahnya. Sekuel terakhir dari film tersebut rilis setelah 20 tahun berselang, yakni pada 2011 dengan mengusung judul “Catatan (Harian) Si Boy”.

Film tersebut menceritakan kisah seorang laki-laki bernama Boy (Onky Alexander). Ia merupakan sosok laki-laki ideal bagi kaum perempuan. Bagaimana tidak, selain tampan, kaya, dan suka olahraga, Boy merupakan orang yang rajin beribadah. Satu lagi, ia juga punya hobi menulis catatan harian. 

Suatu hari, Nuke (Ayu Azhari) yang merupakan kekasinya dikirim ke London oleh sang ayah untuk melanjutkan studinya. Sebab, ayahnya tidak suka bila Nuke berhubungan dekat dengan Boy. Setelah berpisah dengan Nuke, Boy sempat dekat dengan Vera (Meriam Bellina). Namun hubungan keduanya kerap dilanda pertengkaran. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Film Catatan Si Boy Pakai Voucher dari Vidio

Lalu, akankah Boy bertahan dengan sikap Vera? Ataukah hubungan mereka harus kandas? Saksikan kisah cinta antara Boy, Nuke, dan Vera dalam film Catatan Si Boy terlengkap hanya di Vidio.

Saat ini, Vidio memiliki promo khusus di bulan Mei, yaitu Vidio Berkah Nonton. Kamu cukup berlangganan paket Vidio Premier seharga Rp 15.000 dengan mengaktifkan kode voucher VIDIOBERKAHNONTON, melalui aplikasi dan website Vidio. Periode aktivasi berlaku dari tanggal 1 sampai 31 Mei 2020.

Selain bisa menonton film Catatan Si Boy yang tersedia dalam 5 sekuel, kamu juga bisa menonton film-film lainnya seperti drama Korea, serial religi nostalgia, film Indonesia terbaik, hingga original series dari Vidio.

Yuk, aktifkan kode voucher VIDIOBERKAHNONTON sekarang! Klik di sini untuk aktivasi voucher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini