Sukses

Didi Kempot Meninggal, Istri: Tunggu Aku di Surga Ya

Sang istri menceritakan Didi Kempot sempat merasakan sakit sebelum menutup mata untuk selama-lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Duka masih dirasakan istri Didi Kempot, atas meninggalnya sang suami untuk selama-lamanya, Selasa (5/5/2020) setelah mengalami henti jantung. Yan Vellia sempat mempertanyakan kepergian Didi yang begitu cepat.

Kesedihan Yan Vellia melepas Didi Kempot terlihat dalam unggahannya di akun Instagram. Dalam salah satu posting-an, Rabu (6/5/2020), tampak foto kolase Yan meratapi Didi.

"Papa.. knp ku gk boleh turu.. knp papa tidur selamanya.. apa maksud mu pa..," tulis Yan, ditujukan untuk mendiang Didi Kempot.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tunggu Aku di Surga

Meski menangis tersedu, namun Yan ikhlas melepas Didi Kempot. Ia pun mengungkapkan pesan.

"Tunggu aku disurga ya pa.. aku akn jaga anak anak mu.. kamu terakhir untukku.. love you..," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Curhat

Dalam keterangan foto, Yan menceritakan kondisi terakhir Didi Kempot di akhir usianya.

"Papa dah gak sakit lagi... diujung usia mu.. papa msh kerja dan bilang dpt video dari pak doni mudarno juga liputan kompas..," paparnya.

4 dari 5 halaman

Kesakitan

Sebelum menutup mata, Didi Kempot sempat merasakan kesakitan. "Teebangun papa kesakitan dn pergi dipelukku.. selamat jalan pahlawan ku," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Tak sedikit karangan bunga yang datang ke kediaman mendiang Didi Kempot. Sang istri mengucapkan terima kasih banyak atas perhatian yang diberikan kepada keluarganya. Ia meminta maaf karena tak bisa menyebutkan satu per satu orang yang telah mengirimkan bunga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini