Sukses

Aktor Film Harry Potter Rupert Grint Resmi Jadi Ayah

Anak pertama Rupert Grint yang lahir dari rahim pasangannya, Georgia Groome ini, berjenis kelamin perempuan.

Liputan6.com, Jakarta - Pemeran karakter Ron Weasley di film-film Harry Potter, Rupert Grint, dikabarkan telah menjadi seorang ayah, seperti disampaikan Comicbook.com, pada Kamis (7/5/2020).

Menurut kabar tersebut, anak pertama Rupert Grint yang lahir dari rahim pasangannya, Georgia Groome, ini berjenis kelamin perempuan.

"Rupert Grint dan Georgia Groome dengan gembira mengonfirmasi kelahiran bayi perempuan mereka," ujar seorang perwakilan pasangan ini.

2 dari 5 halaman

Meminta Privasi

Pasangan ini pun meminta waktu agar mereka bisa mendapatkan privasi atas kebahagiaan ini. "Kami mohon Anda semua menghormati privasi mereka pada waktu yang sangat istimewa ini," lanjut perwakilan keluarga.

3 dari 5 halaman

Belum Umumkan Nama

Hingga kini, pihak Rupert Grint maupun Georgia masih belum mengumumkan nama bayi pertama mereka.

4 dari 5 halaman

Pengumuman Kehamilan

Sebelumnya, pasangan ini mengumumkan kabar kehamilan Groome pada bulan lalu. Keduanya telah berkencan sejak 2011 dan tak pernah tercium publik.

 

5 dari 5 halaman

Disangka Sudah Menikah

Pertama kali, kabar hubungan keduanya mencuat pada 2018 lalu. Banyak yang menyangka keduanya sudah menikah namun mereka menepis isu itu dengan melepas cincin yang dsangka sebagai simbol pertunangan.

Video Terkini