Sukses

Alive, Film Baru Yoo Ah In - Park Shin Hye soal Serangan Zombie di Seoul

Karakter yang dimainkan Yoo Ah In dan Park Shin Hye berjuang setengah mati menyelamatkan diri dari kota ini.

Liputan6.com, Seoul - Setelah Kingdom dan Train to Busan, sinema Korea kembali menghadirkan zombie sebagai suguhan utamanya. Kali ini yang akan berhadapan dengan pasukan mayat hidup adalah bintang papan atas Yoo Ah In dan Park Shin Hye.

Film bertajuk Alive ini, baru saja dirilis poster resminya. Dari sini saja, sudah terasa ketegangan yang akan dihadapi oleh Yoo Ah In dan Park Shin Hye.

Di poster pertama, Yoo Ah In tengah berpegangan di balkon, tangannya yang memegang monopod dengan ponsel di ujungnya, menjulur jauh, seakan tengah mencari sinyal.

Sementara itu di bawahnya beberapa zombie berusaha menggapai Yoo Ah In.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Terputus

Diwartakan Soompi, Senin (18/5/2020) kemarin, tulisan dalam poster ini berbunyi "Tidak ada data, tidak ada Wi-Fi, tidak ada SMS, tidak ada telepon. Terputus dari semuanya...#Alive".

3 dari 5 halaman

Gerombolan Zombie

Sementara pada poster kedua, Park Shin Hye dan Yoo Ah In berada di balkon lantai atas sebuah bangunan dengan wajah terlihat tegang. Di lantai bawah, zombie terlihat berkumpul.

Di poster ini pula, disertakan tulisan, "Seoul, Republik Korea pukul 6:24 pagi. Internet terputus."

4 dari 5 halaman

Wabah Mendadak

Dari poster di atas, bisa disimpulkan seperti apa garis besar jalan cerita Alive nantinya. Film thriller ini nantinya berkisah tentang wabah zombie misterius yang mendadak mengguncang Seoul.

Wabah yang datang secara tiba-tiba ini tak dapat dikendalikan, sementara para penghuni kota ini terjebak di apartemen mereka.

5 dari 5 halaman

Akhir Juni

Saluran komunikasi seperti internet, Wi-Fi, SMS, dan telepon, tak berfungsi. Karakter Joon Woo yang dimainkan Yoo Ah In dan Yoo Bin yang dilakoni Park Shin Hye berjuang setengah mati menyelamatkan diri dari kota ini.

Belum ada tanggal pasti perilisan Alive. Namun sejauh ini film tersebut rencananya bakal ditayangkan akhir Juni mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini