Sukses

Monita Tahalea dan LALAHUTA Siap Menghibur Golda Coffe KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi Kelima

Golda Coffe KapanLagi Buka Puasa Bareng Edisi Kelima dimeriahkan oleh Lalahuta, Monita Tahalea, Chef Yuda Bustara hingga Pevita Perace.

Liputan6.com, Jakarta Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng edisi kelima kembali digelar, Kamis (21/5/2020). Kali ini, event buka puasa virtual ini dimeriahkan oleh Lalahuta, Monita Tahalea, Chef Yuda Bustara hingga Pevita Perace 

Acara buka puasa ini sendiri memang akan menampilkan event online untuk menemani kamu mulai dari siang hingga buka puasa tiba dan menghibur kamu saat ngabuburit.

Golda Coffe KapanLagi Buka Puasa Bareng edisi kelima ini tak jauh beda dari edisi sebelumnya yang dimeriahkan oleh sederet musisi, chef selebriti hingga artis ternama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Monita Tahalea dan LALAHUTA

Di edisi empat KapanLagi Buka Bareng sebelumnya telah dihibur oleh penampilan HIVI! dan Realitiy Club. Di edisi kelima ini juga tak kalah serunya dengan penampilan Monita Tahalea dan juga LALAHUTA. 

Keduanya tentu akan memberikan penampilan yang maksimal untuk menghibur kamu dalam event online Golda Coffe KapanLagi Buka Bareng. Dan yang pasti Monita Tahalea dan juga LALAHUTA akan membawakan lagu-lagunya yang populer.

 

3 dari 3 halaman

Cara Daftar

Untuk diketahui, kedua musisi tanah air ini akan tampil di siang hari lebih tepatnya pukul 14.00 - 15.00 untuk penampilan LALAHUTA sedangan Monita Tahalea akan tampil pada pukul 15.00. 

Jadi, jangan lupa untuk meramaikan event online KapanLagi Buka Bareng edisi kelima pada hari Kamis, (21/5/2020), dan pastikan kamu sudah mendaftarnya di bukabareng.kapanlagi.com.

KLIK DI SINI BUAT DAFTAR KAPANLAGI BUKA BARENG EDISI 5

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini