Sukses

Terungkap, Tompi Ternyata Bisa Juga jadi Mantri Sunat

Tompi dikenal sebagai dokter bedah plastik.

Liputan6.com, Jakarta Selain dikenal sebagai musisi, Tompi merupakan seorang bedah plastik. Namun, tak banyak yang tahu kalau Tompi juga merupakan dokter khitan atau sunat.

Seperti diungkapkan oleh presenter Imam Darto yang mengajak anak laki-lakinya untuk disunat ke klinik milik Tompi.  

Imam Darto juga tak menyangka bahwa Tompi bisa melakukan sunat.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disunat

Imam Darto membagikan beberapa potret saat momen sunat akan dilakukan. Dalam beberapa foto yang dibagikannya itu, terlihat Tompi dengan 'seragam tempur' nya itu siap melakukan sunat anak Imam Darto.

 

3 dari 4 halaman

Singkat

Hanya membutuhkan waktu yang singkat, proses sunat yang dilakukan oleh Tompi itu berjalan dengan mulus. Imam pun bersyukur karena memiliki teman yang multi talenta seperti Tompi. 

"Alhamdulillah lancarrrr mas Juno udah disunaaat.. Bentuknya bagus doong, sekalian dimancungin, kasih jengger sama sayap. Engga dengg," kata Imam Darto.

 

 

4 dari 4 halaman

Terima Kasih

Imam pun mengucap rasa terima kasih kepada Tompi yang telah melakukan tugasnya dengan sangat baik. Imam pun menyebut bahwa Tompi begitu multi talenta. Bukan hanya bernyanyi dan menjadi dokter bedah plastik, tapi Tompi kini juga menjadi mantri sunat. 

"Thankyou @dr_tompi si multi talenta! Selain dokter bedah plastik, penyanyi, sutradara, sekarang juga mantri sunat! Hahaha..," paparnya.

Sumber: Merdeka.com 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.