Sukses

Malam Jumat, Mari Dengarkan Lantunan Surah Yasin dari Syekh Ismail Annuri

Suara Syekh Ismail Annuri yang lembut dan merdu dijamin bisa bikin hati kita tenteram dan sejuk.

Liputan6.com, Jakarta Bagi umat muslim di Indonesia, Surah Yasin merupakan salah satu surah yang cukup familiar. Pasalnya, setiap malam Jumat lantunan surah ke-36 di Al-Quran tersebut biasanya berkumandang di masjid maupun setiap rumah.

Bukan hanya itu, surah yang terdiri dari 83 ayat ini juga kerap dibacakan saat digelarnya acara tahlilan, syukuran, dan masih banyak lagi.

Disebut Surah Yasin lantaran surah ini diawali dengan huruf hijaiyah berupa Ya dan Sin. Surah yang diturunkan di kota Makkah ini juga disebut sebagai “jantungnya” Al-Quran.

Sama seperti surah di Al-Quran pada umumnya, surah yasin juga mempunyai manfaat dan keutamaan yang begitu besar. 

Makna yang terkandung dalam surah tersebut berisi pesan tentang tanda-tanda kekuasaan Allah SWT, peringatan hari akhir, dan perjuangan para pendakwah.

Nah, untuk semakin menambah amalan serta pahala kita di malam Jumat, yuk dengarkan murottal Al-Quran Surah Yasin dari Syekh Ismail Annuri.

Suaranya yang lembut dan merdu dijamin bisa bikin hati kita tenteram dan sejuk. Dalam video murottalnya, juga terdapat huruf Arab dan terjemahan bahasa Indonesia supaya memudahkan penonton untuk ikut membaca.

Kamu bisa mendengarkan murottal surah Al-Quran lainnya di channel Murottal TV yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.