Sukses

6 Potret Asmirandah Hamil, Dari Pamer Perut Besar Sampai Dibilang Mirip Zaskia Gotik

Usai mengumumkan kehamilan, Asmirandah berbagi foto kehamilan di jagat maya hasil jepretan Rio Motret. Hasilnya keren banget. Simaklah.

Liputan6.com, Jakarta Yang sedang bungah pekan ini tentu saja pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno. Setelah tujuh tahun sabar menanti, akhirnya Asmirandah hamil lewat program bayi tabung bareng salah satu rumah sakit ternama di Ibu Kota.

Terkait kehamilannya, Asmirandah tak berani berharap detail soal jenis kelamin anak pertama. “Jadi kalau masalah gender, saya serahkan kepada Tuhan. Saya terima dengan senang hati. Kami memang belum tahu gendernya,” cetus Asmirandah di Jakarta, baru-baru ini.

Mensyukuri kehamilan, pasangan yang menikah pada Desember 2013 ini menjalani pemotretan bareng fotografer Rio Motret. Asmirandah memamerkan tiga konsep foto. Pertama, berlatar pigura berbunga. Kedua, kompak dengan suami pakai baju pink. Ketiga, fashion-beauty shot. Showbiz Liputan6.com merilis 6 potretnya untuk Anda. Simaklah. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Vanno Nguping

Foto ini bikin hati meleleh. Raut kedua pasangan ini sangat bahagia, khususnya semyuman Vanno yang menguping di perut seleb kelahiran Jakarta, 5 Oktober 1989.

Hobby barunya Papa @jonas.rivanno nguping di perut. Katanya siapa tahu adek mau minta sesuatu. Habis itu bilang, “Oh mau touring sama Papa pakai motol balu? Okeh!” tulis Asmirandah di Instagram, Rabu (17/6/2020). Ia menambahkan, “Ah bisa aja Papanya nih. Untung papanya enggak ngidam.”

3 dari 7 halaman

2. All About Pink

Tujuh tahun berumah tangga dan kini berusia kepala tiga tak lantas membuat pasangan ini tampak tua. Kompak mengenakan baju warna pink dengan detail garis maupun renda putih polos membuat Asmirandah dan Jonas Rivano tampak fresh.

Keduanya duduk. Asmirandah bersandar di pundak suami sambil mengelus perut. Jonnas tertawa lepas tanpa menatap kamera. Diunggah di akun Instagram Rio Motret, foto ini disukai lebih dari 15 ribu orang. 

4 dari 7 halaman

3. Terima Kasih Tuhan...

Inilah konsep foto kehamilan pertama yang dipamerkan Asmirandah kepada publik via medsos. Tampil dengan terusan panjang dan longgar kombinasi hitam serta merah maroon, Asmirandah makin anggun berkat rambut bergelombang yang dibiarkan tergerai.

Jonnas menopang sambil memegangi perut sang istri. “Thank God for this special gift. My Baby, Papa & Mama love you so much (Terima kasih Tuhan untuk karunia istimewa ini. Anakku sayang, Papa dan Mama sangat menyayangimu),” tulis Andah di Instagram.

5 dari 7 halaman

4. Indah Pada Waktunya

Yang tak bisa dicuri dari foto ini, ekspresi bahagia Jonas Rivanno yang natural. Memejamkan mata sambil tersenyum, Jonnas menyandarkan kepala ke perut istri yang membuncit.

Rio Motret mengunggah foto ini seraya menulis keterangan yang merefleksikan kesabaran Jonnas-Asmirandah menanti momongan. “Semua akan Indah pada waktunya. First maternity portrait of Asmirandah dan Jonas Rivanno,” cuitnya pada 15 Juni 2020.

6 dari 7 halaman

5. Ceria Penuh Warna

Dengan latar kuning polos, sejoli ini tampil dengan baju oversized motif abstrak berwarna oranye, hitam, dan putih. “Pertama kalinya mereka foto dengan konsep kayak gini, what do u think guys?” tanya Rio Motret sambil mengunggah foto ini.

Penampilan Asmirandah dengan rambut kepang dua bikin pangling warganet. Mereka mengira Asmirandah Zaskia Gotik. “Salfok kirain tadi neng gotik dari kejauhan,” cetus seorang warganet. Yang lain menimpali sambil mengirim emotikon wajah jatuh cinta, “Sekilas mirip Zaskia Gotik.”

7 dari 7 halaman

6. Balik Ke Usia 20 Tahun

Layaknya pemotretan sampul majalah remaja yang menekankan pada elemen fashion dan kecantikan, Jonnas Rivanno-Asmirandah tampil penuh warna. Asmirandah jatuh hati pada konsep foto ini.

Di akun Instagram terverifikasi miliknya, ia berujar, “Foto terakhir dengan konsep colorful. Suka banget sama ini Ko @riomotret. Berasa balik ke 20 tahun wkwkwk #ngarep.” Baru sejam diunggah, 40 ribu orang menyukai foto ini. “Kayak buat kover majalah,” seru seorang warganet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.