Sukses

Terungkap, Alasan Kalina Ocktaranny Titipkan Anak di Rumah Deddy Corbuzier

Keputusan Kalina Ocktaranny memberikan hak asuh Azkanio Nikola kepada Deddy Corbuzier bukan hal mudah. Ia buka kartu soal ini.

Liputan6.com, Jakarta - Resmi cerai dari Deddy Corbuzier pada 31 Januari 2013, komunikasi Kalina Ocktaranny dengan putranya, Azkanio Nikola Corbuzier, tetap hangat. Meski demikian, ia menyebut satu momen terberat dengan Azka yakni saat harus hengkang dari kediaman deddy.

Momen ini diceritakannya ketika berbincang dengan Melaney Ricardo dalam video “Hey Netijen, Gue Udah Moved On Kale 123 Jawab Semuanya with Kalina Ocktaranny.”

“Gue jelasin juga ke anak gue kenapa gue pergi dari rumah, kenapa gue meninggalkan dia bersama bapaknya,” aku Kalina Ocktaranny dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube, Rabu (1/7/2020).

 

2 dari 5 halaman

Banyak Yang Menuding

Banyak yang menuding Kalina Ocktaranny cerai dari Deddy Corbuzier karena ingin bebas. Setelah pisah, ia memang ingin tahu dunia luar mengingat selama lebih dari sewindu bareng Deddy Corbuzier.

Bukan berarti ingin bebas dalam konteks negatif. Kepada Azka, Kalina Ocktaranny berujar, “Mama tinggalkan rumah ini dan tidak mengajak Azka karena saat itu enggak tahu mau kerja apa.”

3 dari 5 halaman

Meninggalkan Deddy Corbuzier

Meninggalkan Deddy Corbuzier bukan hal mudah. “Lalu tiba-tiba semua menghilang dan gue mikir apa yang harus dilakukan. Gue enggak mau jual diri, gue bukan pel**** yang seperti orang bilang,” ia menyambung.

Kalina Ocktaranny menitipkan Azka ke bapaknya karena yakin, buah hatinya bisa mendapat apapun yang ia mau dan butuhkan. Beberapa bulan setelahnya, ia menyesal.

4 dari 5 halaman

Jujur Gue Menyesal

“Jujur gue menyesal. Akhirnya gue berpikir begini, banyak kok ibu-ibu yang bisa bawa anaknya padahal dia enggak punya apa-apa. Saat itu gue punya tabungan, walaupun enggak banyak banget. Gue ada rumah,” kenangnya.

Kini Deddy Corbuzier menjalin cinta dengan Sabrina Chairunnisa. Melihat sang mantan temukan kekasih dan siap berumah tangga lagi, Kalina Ocktaranny ikut senang.

5 dari 5 halaman

Cemburu? Enggak.

“Cemburu? Enggak. Justru gue terharu. Gue senang melihat anak gue disayang sama Sabrina walaupun itu bukan anak kandungnya dia merasa itu seperti adiknya dia,” beri tahu Kalina Ocktaranny. Kini, ia ingin melanjutkan hidup dengan optimistis. Ia percaya, Sabrina menyayangi Azka.

Pun Kalina Ocktaranny percaya, masa depannya tak kalah indah. “Hidup dimulai usia 40 tahun dan tahun ini gue 40. Makanya gue mencoba untuk menjadi Kalina yang baru. Itu saja,” ia mengakhiri.