Sukses

Feather Flies To The Sky, Serial Drama Mandarin Inspiratif yang Bisa Ditonton di Vidio

Nonton serial drama Mandarin Feather Flies To The Sky bisa lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para penikmat film dan drama, menonton tayangan dari Korea, Amerika Serikat, dan Jepang mungkin sudah biasa. Namun, bagaimana dengan drama Mandarin?

Memang, tak hanya drama dari Korea saja yang menarik untuk diikuti. Serial drama Mandarin juga menyuguhkan beragam kisah menarik dan akting jempolan dari para pemainnya yang patut untuk ditonton.

Seperti pada drama Mandarin bertajuk Feather Flies To The Sky ini. Yup, drama yang berasal dari China ini dirilis pada 2017 lalu dan hadir dalam 55 episode.

Serial yang dibintangi oleh aktris Yin Tao dan aktor Zhang Yi ini juga menyabet penghargaan sebagai drama terbaik dalam ajang Shanghai Film Festival 2017.

Setelah tayang pada salah satu televisi Tanah Air pada 2018 lalu, Feather Flies To The Sky kini hadir di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Drama Inspiratif

Feather Flies To The Sky sendiri dinilai sebagai salah satu drama inspiratif, lho. Bercerita tentang kehidupan seorang pengusaha yang pada saat muda pernah merasakan hidup melarat. Berkat usaha dan kerja kerasnya, dia mampu meraih kesuksesan kala beranjak dewasa.

3 dari 3 halaman

Bisa Ditonton di Vidio

Bagi yang ingin menonton Feather Flies To The Sky full episode, serial drama ini bisa disaksikan mulai tanggal 22 Juli 2020 di aplikasi dan situs streaming Vidio. 

Nggak usah kuatir, karena tayangan berkualitas ini bisa ditonton secara gratis. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.