Sukses

Mantan Pacar Doakan Billy Syahputra dan Amanda Manopo Segera Menikah

Lihat hubungan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo, mantan kekasih, Elvia Cerolline doakan keduanya sampai menikah.

Liputan6.com, Jakarta Billy Syahputra kini tengah menjalin asmara dengan Amanda Manopo. Keduanya kerap terlihat bersama dan saling menyanjung satu sama lain.

Sebagai mantan kekasih, Elvia Cerolline, mengaku senang Billy Syahputra kini sudah punya kekasih lagi setelah putus darinya. Apalagi menurut Elvia Cerolline, Billy Syahputra dan Amanda Manopo terlihat serasi sebagai sepasang kekasih.

"Setuju banget, sih. Amanda bisa ngimbangi Billy, terus Billy juga," kata Elvia, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (29/7/2020).

2 dari 4 halaman

Paham Billy Syahputra

Elvia paham betul seperti apa Billy Syahputra bila sedang jatuh cinta. Ia akan mengenalkan wanita yang sedang dekat dengannya kepada orangtuanya, untuk menunjukan keseriusan cintanya.

“Teman-teman tahulah kalau Bang Billy dia pol-polan. Pasti serius, dikenalin ke orangtua,” ucap Elvia.

3 dari 4 halaman

Kenal Keluarga Billy Syahputra

Saat masih berpacaran, Elvia mengaku kenal semua keluarga Billy Syahputra. Bahkan ia sudah dekat dengan kakak-kakak Billy Syahputra.

"Sudah ditahap saling kenal sama keluarga. Udah deket aku, udah kenal sama kakaknya," tutur Elvia.

4 dari 4 halaman

Doakan Menikah

Elvia ikut mendoakan agar Billy Syahputra dan Amanda Manopo, bisa sampai naik ke pelaminan. Apalagi Billy sudah lama ingin segera menikah.

"Semoga aja cepat ke jenjang yang selama ini Bang Billy inginkanlah. Jenjang yang lebih serius," kata Elvia.