Sukses

Tak Ingin Sedih Berlarut Karena Gagal Menikah, Cita Citata Rilis Single Baru

Single terbaru Cita Citata bertajuk "Ayo Goyang" bisa didengarkan lewat platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata akhirnya kembali merilis single terbaru bertajuk “Ayo Goyang”. Hal ini sekaligus menjadi jawaban dari semua problematika yang telah dialami penyanyi berusia 25 tahun tersebut.

Seperti diketahui, kisah asmara Cita Citata dengan tunangan bulenya, Roy Geurts dikabarkan telah kandas beberapa waktu lalu. Padahal, persiapan menjelang momen sakral itu sudah rampung sepenuhnya.

Nah, di lagu “Ayo Goyang” ini, Cita Citata ingin mengajak para Citatones dan penikmat musik dangdut Tanah Air untuk tetap semangat menjalani hidup walau kondisi hati sedang ambyar. Ia mengatakan jika single ini cocok didengarkan saat sedih, galau, atau kesal.

“Lagu ini bisa bikin kita lebih semangat, bergembira dan bikin kita bergoyang walaupun sedang mengalami banyak masalah hidup, termasuk putus cinta seperti saya,” ujar penyanyi bernama asli Cita Rahayu itu.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dari Pencipta yang Sama

Single “Ayo Goyang” sendiri merupakan karya musik garapan Tjahjadi Djajanata dan Ishak. Mereka adalah sosok di balik kesuksesan sejumlah lagu hits yang pernah dibawakan Cita Citata.

Seperti “Goyang Dumang” dan “Sakitnya Tuh Disini” yang pasti sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Nah, bagi yang penasaran dengan single terbaru dari Cita Citata bisa langsung mendengarkannya pada video di bawah ini.

Atau bisa juga mengunjungi kanal Chorus Production yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.