Sukses

Kejutan Tiara Andini di Smartfren WOW Virtual Concert

Tiara Andini mengaku grogi saat akan tampil di Smartfren WOW Virtual Concert.

Liputan6.com, Jakarta Artis penyanyi Tiara Andini bakal memberikan kejutan di Smartfren WOW Virtual Concert. Acara yang akan berlangsung 8 Agustus 2020 itu bakal disiarkan secara live di tiga negara, yakni Inggris, Korea Selatan dan Indonesia. 

Di konser virtual itu, Tiara Andini akan menyanyikan beberapa lagu di panggung Smartfren WOW Virtual Concert yang disiarkan televisi SCTV dan video.com.

“Nanti aku bakal nyanyi lebih dari satu lagu pokoknya dan itu bakal spesial banget aku bakal collab sama seseorang yang out of the box, nggak expect bakal nyanyi sama siapa. Ya pokoknya ini bakal terwow banget,” ujar Tiara Andini saat jumpa pers Smartfren Wow Virtual Concert, baru-baru ini.

Jelang penampilannya, Tiara Andini telah melakukan berbagai persiapan. Mulai dari latihan vokal sampai gladi resik sebelum tampil.

“Ya mungkin sama aja persiapannya, kayak latihan seperti biasanya, gladi resik tetap melakukan gladi resik. Kurang lebih sama saja," ucanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Grogi

Penyanyi berusia 18 tahun ini mengaku tetap grogi meski konser yang dilakukan secara virtual. Tapi ia akan menghidupkan suasana konser virtual seperti konser secara langsung di depan penonton seolah-olah, di depannnya banyak penonton yang menyaksikan. 

“Aku harus seakan-akan banyak yang nonton, kadang ada tepuk tangan, sound effect, enggak apa-apa. Ya aku (dalam pikira ) kayak 'ada, ada, ada' jadi bisa, yang penting aku latihan di belakang," kata Tiara.

 

3 dari 5 halaman

Teknologi Canggih

Indra Yudhistira selaku Director Indonesia Entertainment Grup (EMTEK) mengatakan konser virtual ini tetap akan spektakuler seperti konser dengan panggung megah. Salah satunya penampilan dari Tiara dengan konsep hologram, XR (Extended Reality) Technology dan Interactive Virtual Audience. 

“Bagaimana caranya yang virtual ini menjadi sesuatu yang menarik. Misalnya kita akan buat dengan konsep hologram nanti ada kejutan yang luar biasa Tiara akan bernyanyi dengan salah satu legenda musik Indonesia dan saya yakin ini akan jadi viral. Saya mempertaruhkan reputasi saya. Bakalan keren banget dan bakalan viral," kata Indra Yudhistira.

 

4 dari 5 halaman

Artis Luar

Indra Yudhistira mengatakan selain Tiara Adini akan ada artis luar dan dalam negeri yang akan tampil. Seperti HONNE dari Inggris, EVERGLOW dari Korea Selatan serta para musisi beken Indonesia lainnya seperti Agnez Mo, Andi Rianto, Ari Lasso, Dewa 19, Dipha Barus, Gading Marten & Gempita, Once Mekel hingga Raisa. 

“Khusus untuk acara ini Raisa menulis lagu bersama Andi Rianto dan Monty Tiwa membuat sebuah lagu untuk apresiasi kepada para dokter. Saya kira ini lagu yang sangat bagus. Waktu dengerin lagu itu saya terharu sekali, liriknya sangat bagus sekali," tutur Indra Yudhistira.

 

5 dari 5 halaman

Dipandu

Smartfren WOW Virtual Concert akan dipandu oleh Daniel Mananta, Okky Lukman, dan Luna Maya. Konser akan berlangsung pada pukul 20.00 WIB.

Namun sebelum itu, penonton terlebih dahulu disajikan dengan Pre-Show sekitar pukul 18.00 WIB yang dapat disaksikan lewat Vidio.com.

Sumber: Dream.co

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.