Sukses

Tiara Andini Suka Dul Jaelani Tapi Belum Mau Pacaran, Kenapa?

Ari Lasso heran mengapa Tiara Andini dan Dul Jaelani meski saling suka belum mau pacaran.

Liputan6.com, Jakarta - Bukan rahasia lagi Tiara Andini dikabarkan dekat dengan Dul Jalenani. Bahkan, Maia Estrianty menyalakan lampu hijau untuk hubungan spesial Dul Jaelani dan Tiara Andini.

Dul Jaelani mendukung 100 persen karier Tiara Andini. Ia juga mengaku terinspirasi pada alumni ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Karenanya, Dul Jaelani menulis lagu berjudul “Tiara.”

Banyak yang penasaran dengan perkembangan hubungan Tiara Andini dan Dul Jaelani. Salah satunya, Ari Lasso. Mantan vokalis Dewa 19 ini menanyakan langsung kepada Tiara Andini soal kisah cintanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lima Detik Saja

“Aku mau tanya benaran, enggak panjang, lima detik saja. Jawaban pendek, kamu suka sama Dul, enggak?” tanya pelantun “Rahasia Perempuan” dan “Mengejar Matahari” kepada Tiara.

Momen ini terekam dalam video berjudul “Dull, Dull! Semua Disayang. Ari Lasso Ayah Imajinerku,” yang dipublikasikan di kanal YouTube Ari Lasso TV, pada Kamis (13/8/2020).

3 dari 5 halaman

Tiara Suka, Dul Suka

“Suka,” jawab Tiara Andini ringkas. Dul Jaelani yang berada di situ mendapat pertanyaan yang sama dari Ari Lasso, “Dul suka sama Tiara?” Cowok gondrong ini menyahut, “Suka.”

“Jadi Tiara suka, Dul suka. Mau pacaran enggak?” seloroh pemilik album Sendiri Dulu dan Keseimbangan itu. Tiara menjawab tidak. Sementara Dul, beralasan ingin menata karier di dunia seni dulu.

4 dari 5 halaman

Menata Karier Dulu

“Nanti dulu, menata karier dulu,” kelitnya. Mendengar ini, Ari Lasso mencetus, “Aku mbiyen zaman karier merintis melarat, pacaran, pacaran wae Dul (Gue dulu waktu merintis karier masih melarat, pacaran ya pacaran saja).”

Dul Jaelani salah tingkah. Tiara Andini membantu Dul menjawab ujaran Ari Lasso. Menurutnya, pacaran butuh cinta. Yang ada di hati Tiara Andini saat ini baru rasa sayang.

5 dari 5 halaman

Pacaran Butuh Cinta

“Enggak, jangan ya. Enggak apa-apa. Kan kalau pacaran itu butuh cinta. Kita kan (baru) suka,” jelas pelantun “Maafkan Aku (Terlanjur Mencinta)” itu. Jawaban ini tak membuat Ari Lasso puas.

Menurutnya, sudah lama suka tapi belum jatuh cinta itu aneh. Lagi-lagi, Tiara menerangkan sambil melempar kode ke Dul Jaelani, “Enggak tahu, perasaan enggak bisa bohong. Kebal-kebal saja.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.