Sukses

Jessica Iskandar dan Kakaknya Saling Unfollow Instagram, Kenapa?

Jessica Iskandar dan kakaknya diketahui sudah tak saling follow di Instagram.

Liputan6.com, Jakarta Jessica Iskandar dan kakaknya, Erick Bana Iskandar kembali jadi sorotan publik. Keduanya diketahui tak lagi saling mem-follow akun Instagram masing-masing.

Pantauan Liputan6.com pada Minggu (16/8/2020) siang, tak ada nama akun Instagram Erick Iskandar dalam daftar following Jessica Iskandar. Begitu juga sebaliknya.

Bahkan, Erick Iskandar meng-unfollow semua orang di akun Instagram pribadinya itu. Kini ia tak mengikuti seorang pun di akun media sosialnya tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kenapa?

Hal ini tentunya membuat publik bertanya-tanya, apa yang terjadi pada Jessica iskandar dan Erick Iskandar hingga mereka saling unfollow akun media sosial. Apakah hubungan keduanya sedang kurang baik?

"Jedar unfollow kk ny sendiri, inget darah it lebih kental," kata pengguna akun Instagram kikiqieqi di kolom komentar unggahan Erick.

"Knp unfoll semua kk," tambah warganet lainnya.

3 dari 4 halaman

Penjelasan

Dalam sebuah kesempatan, Erick Iskandar pun menjawab teka-teki ini. Menurutnya, saling unfollow tak mengartikan hubungan mereka sedang tak baik.

"Santailah, maksudnya kalau saya mau follow yang saya follow, kalau saya enggak follow yang enggak follow. It depend on my mood. Kalau moodnya lagi enggak benar atau enggak enak. Sometime people wanna be alone," jelas Erick Iskandar dilansir dari Hot Shot, Minggu (16/8/2020).

4 dari 4 halaman

Parasit

Sebelumnya, Erick Iskandar membuat unggahan soal parasit. Unggahan itu diduga sindiran untuk Richard Kyle saat baru putus dengan Jessica Iskandar.

"Parasit sangat berbahaya, Guys. Sebelum ada parasit hidup kita senang tidak kekurangan dan sehat tanpa penyakit. Pas parasit itu datang ya pertama-tamanya sih baik-baik saja, senang-senang saja," tulis Erick di Instagram kala itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.