Sukses

Merah Putih dari Gita Bahana Nusantara dan Lyodra Sukses Bikin Merinding di Perayaan HUT ke-75 RI

Lyodra bersama Gita Bahana Nusantara membawakan lagu nasional ciptaan almarhum Gombloh berjudul Merah Putih di HUT ke-75 RI.

Liputan6.com, Jakarta - Untuk pertama kalinya, Indonesia menggelar Perayaan HUT ke-75 RI secara virtual pada Senin (17/8/2020). Acara dibuka dengan penampilan Lyodra dan paduan suara dari Gita Bahana Nusantara.

Dalam perayaan HUT ke-75 RI secara virtual ini, Lyodra bersama Gita Bahana Nusantara membawakan lagu nasional ciptaan almarhum Gombloh berjudul "Merah Putih". Meski secara virtual, penampilan itu tetap membangun suasana haru dan khidmat.

Bahkan penampilan Lyodra dan Gita Bahana Nusantara dalam acara perayaan HUT ke-75 RI di itu menjadi trending di Twitter.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Merinding

Masyarakat yang menyaksikan penampilan mereka mengaku terharu dan merinding.

"Terharu plus merinding setiap mendengar suara kamu lyodra apalagi nyanyi lagu nasional ditambah alat musik tradisional dan paduan suara Gita bahana Nusantara," tulis @HairunN57944923.

"Bikin merinding Gita Bahana Nusantara feat Lyodra @LyodraIdol10 Dirgahayu Republik Indonesia #dirgahayuindonesia," tulis @yyyuul_i.

"Keren banget lyodra & gita bahana nusantara, bikin terharu dan merinding padahal cuma virtual. Indonesia Maju," timpal @lovelyodraziva.

3 dari 4 halaman

Rangkaian Acara

Sejumlah rangkaian acara dalam merayakan HUT RI Ke-75 ini juga digelar oleh Liputan6.com bersama jajaran media di bawah bendera KapanLagi Youniverse bertajuk 17an Merdeka.

4 dari 4 halaman

Kunto Aji, Andien, dan Selfi LIDA

Nantinya, ada sejumlah sajian menarik yang ditampilkan dalam acara ini. Di antaranya adalah penampilan Kunto Aji, Andien, dan Selfi LIDA.

Pada pukul 15:45 WIB, akan disiarkan Upacara Penurunan Bendera secara langsung dari Istana Negara. Rangkaian acara ini, dapat disaksikan secara langsung lewat Vidio.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.