Sukses

Weird Genius Resmi Direkrut Astralwerks, Satu Label dengan Marshmello

Weird Genius adalah artis Asia pertama yang bergabung dengan Astralwerks.

Liputan6.com, Jakarta Satu berita membanggakan datang dari Weird Genius. Kesuksesan "Lathi" membuat jalan untuk grup ini terbuka lebar.

Weird Genius bergabung dengan Astralwerks, label yang berada di bawah naungan Universal Music Group. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh salah satu anggota Weird Genius, Reza Oktovian atau Reza Arap, dalam cuitannya pada Senin (17/8/2020) kemarin.

"Apa yang ingin kusampaikan adalah, Weird Genius kini bergabung dengan Astralwerks (Keluarga Universal Music), sebagai artis Asia pertama yang bergabung dengan label ini," cuitnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Go International

"Kami sangat bersemangat bisa satu label dengan sejumlah nama besar seperti Marshmello, Halsey, Alesso, David Guetta, SIA, dan banyak lagi. Ini adalah awal dari perjalanan kami di arena internasional," tuturnya menambahkan.

Reza menambahkan bahwa sebenarnya pernyataan yang ia umumkan ini belum resmi. Pengumuman sesungguhnya akan disampaikan pada hari ini, Selasa (18/8/2020).

3 dari 5 halaman

Diumumkan Resmi

Benar saja, sebuah unggahan dari akun Instagram Astralwerks mengonfirmasi kabar dari Reza Oktovian.

"We are so excited to announce our first signing to Astralwerks Asia @weird.genius welcome to the family! "Lathi" out now," begitu unggahan dari akun bercentang biru tersebut.

4 dari 5 halaman

Perjalanan Weird Genius

Dalam pernyataannya, Reza Oktovian juga sempat mengilas balik perjalanannya bersama dengan Weird Genius.

"Sudah 4 tahun sejak aku mendirikan grup musik ini, Weird Genius. Banyak orang dulu meragukannya. Karena aku dan kawanku, Eka, memulai semuanya sebagai seorang YouTuber," tuturnya.

 

5 dari 5 halaman

Berkah Lathi

Selama empat tahun, mereka merilis 13 lagu. Dua di antaranya adalah rilisan major, yakni "Sweet Scar" yang menampilkan Prince Husein, dan "Lathi" bersama Sara Fajira.

"Kami bertemu orang-orang berbakat, membuat teman baru, belajar menahan ego (terutama diriku), dan selalu mencoba hal baru dan mengeksplorasi idea kamu di dunia EDM. Lathi membawa kami ke level selanjutnya," tutur Reza.

Selamat, Weird Genius! Ditunggu karya selanjutnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.