Sukses

Angkat Isu Kesehatan Mental, Band Indie Origins of Fire Rilis Single Lonesome Tree

Mengusung tema isu kesehatan mental, Origins of Fire ingin menyampaikan pesan tentang perjuangan melawan kesepian yang belakangan ini kerap dialami oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta Grup musik indie asal Tangerang Selatan, Origins of Fire, belum lama ini melepas single baru mereka bertajuk “Lonesome Tree”.

Mengusung tema isu kesehatan mental, Origins of Fire ingin menyampaikan pesan tentang perjuangan melawan kesepian yang belakangan ini kerap dialami oleh banyak orang.

“Lagu ini ditulis pada saat gua merasakan kesepian karena perubahan sosial dan dinamika hidup yang tidak menentu,” jelas Firza sang gitaris sekaligus pencipta lagu, melalui keterangan online yang diterima.

Dalam single tersebut, Origins of Fire melalui Firza ingin berbagi cara untuk mengatasi masalah kesepian yang kini banyak dialami banyak kaum muda.

Salah satunya adalah dengan menyempatkan diri pergi keluar untuk menikmati alam agar memperoleh ketenangan pikiran.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Video Klip

Melihat generasi milenial yang juga merasakan kesepian, Akbar dan Firza pun memutuskan untuk membuat video klip agar pesan yang ingin diberikan bisa tersampaikan dan dinikmati melewati visual.

Bukan cuma itu, keduanya juga membuat sebuah video dokumenter berjudul “Perspective on Loneliness”.

Dengan adanya video tersebut, diharapkan dapat membantu orang lain untuk menemukan solusi terhadap masalah kesepian yang mereka alami.

Bagi yang penasaran dengan lagu dan video klip “Lonesome Tree” dari Origins of Fire, bisa cek video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal Seven Music yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.