Sukses

Sakit Hati Dikhianati Kekasih, Weni Wen Rilis Single Biarkan Ku Sendiri

Single terbaru dari Weni Wen bertajuk "Biarkan Ku Sendiri" bisa disaksikan melalui platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Weni Wen kembali menunjukkan eksistensinya di industri musik dangdut Tanah Air. Baru-baru ini, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat D’Academy Indosiar itu merilis single bertajuk “Biarkan Ku Sendiri”.

Berbeda dari lagu “Halau” yang membuat para penggemar bergoyang, kali ini Weni Wen hadir dengan membawakan tembang melow menyayat hati. 

Single tersebut juga terasa begitu spesial karena lahir dari pengalaman pribadi Weni Wen. Saat hatinya sedang remuk karena dikhianati sang kekasih tercinta, ia pun segera menuangkannya dalam sebuah karya musik.

Lewat lagu ini, pedangdut bersuara lantang itu ingin menyampaikan rasa hancurnya ketika ditinggal orang yang paling ia sayangi. Karena trauma, Weni pun memilih untuk menutup pintu hatinya sementara waktu.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Musik Minimalis

Aransemen musik minimalis yang diusung Weni dalam lagu “Biarkan Ku Sendiri” semakin menambah kegalauan siapapun yang mendengarnya.

Meskipun tanpa instrumen gendang dan suling, unsur dangdut dan karakter vokal Weni yang powerful di lagu ini tetap nikmat untuk didengar.

Nah, bagi yang ini mendengarkan single baru dari Weni Wen, bisa cek video di bawah ini. Atau dapat mengunjungi kanal SoundRich Entertainment yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.