Sukses

Yuk Nonton Sekuel Film Dilan Bareng Para Pemainnya di Vidio, Selasa 25 Agustus 2020 Pukul 15.45 WIB

Nonton bareng sekuel film Dilan bersama para pemainnya dalam acara "Watch Party Dilan" Selasa, (25/8/2020) hanya di Vidio.

Liputan6.com, Jakarta SCTV genap berusia 30 tahun. Semarak acara puncak #3xtraOrdinary SCTV yang digelar pada Senin, (24/8/2020) malam masih membekas di hati para pemirsa setianya. 

Namun, rangkaian kemeriahannya tak berhenti sampai di situ. SCTV akan kembali memberikan hiburan spesial dengan menayangkan sekuel film Dilan 1990, Dilan 1991, dan Milea Suara dari Dilan perdana di layar kaca.

Yang lebih istimewa lagi, pemirsa bisa nonton maraton trilogi film tersebut bersama para pemainnya dalam acara bertajuk “Dilan Watch Party” Selasa, (25/8/2020) pukul 15.45 WIB hanya di platform streaming Vidio.

Pemirsa akan ditemani oleh Yoriko Angeline, Omara Esteghlal, Brandon Salim, Giulio Parengkuan, Debo Andryos, Jerome Kurnia, hingga Zulfa Maharani.

Nah, buat yang belum pernah atau mau nonton ulang film Dilan bersama para pemainnya, tentu saja tak ingin kelewatan untuk menyaksikan “Dilan Watch Party” sore ini di Vidio! Jangan khawatir, karena filmnya bisa ditonton secara gratis.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sekuel film Dilan

Seperti diketahui, Dilan merupakan sekuel film remaja bergenre romansa yang diangkat dari novel karya Pidi Baiq. Tak hanya sebagai penulis, Pidi juga menggandeng Fajar Bustomi sebagai sutradara. 

Dilan 1990 merupakan film pertama yang dirilis pada 2018 lalu. Sementara sekuel kedua dan ketiganya diluncurkan dengan rentang jarak satu tahun. 

Kisah cinta Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) bermula dari perkenalan unik mereka di sebuah SMA di Bandung pada 1990. Saat itu, Milea adalah siswi pindahan dari Jakarta. 

Jatuh cinta pada pandangan pertama, Dilan pun ingin mengenal Milea lebih jauh. Caranya mendekati Milea pun cukup unik. Mulai dari melontarkan rayuan gombal, meramal pertemuan mereka di sekolah, pulang bersama naik angkot, hingga memberi hadiah TTS di hari ulang tahun Milea.

Namun sayang, momen kebahagiaan mereka sedikiti terganggu karena kemunculan Beni (Brandon Salim), mantan kekasih Milea yang tinggal di Jakarta. Apalagi, Dilan juga terlibat tawuran dan geng motor.

Lalu, bagaimana kelanjutan hubungan mereka? Yuk, nonton sekuel film Dilan bareng para pemainnya sore ini, pukul 15.45 WIB hanya di platform streaming Vidio! Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.