Sukses

Nonton Duluan FTV SCTV Jagoan Cantik Work From Hatiku, Hari Ini di Vidio

Kiki Farel kembali tampil di FTV SCTV berjudul "Jagoan Cantik Work From Hatiku" yang bisa ditonton duluan di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Kangen sama akting Kiki Farel di layar kaca? Jangan sedih, aktor yang mengawali debut kariernya sejak tahun 2006 ini akan kembali tampil dalam FTV terbaru berjudul Jagoan Cantik Work From Hatiku.

Namun sebelum hadir di layar kaca SCTV, FTV yang memasang Kiki Farel dan Ina Marika tersebut akan tayang lebih dulu di aplikasi dan situs streaming Vidio mulai hari ini, Minggu (30/8/2020).

Dalam FTV tersebut, Kiki Farel didapuk memerankan karakter Satria, cowok kaya yang dituntut untuk segera menikah oleh sang ibu. Alasannya, Satria ingin mencari cinta pertama yang pernah menolongnya pada waktu SMP.

Sementara Ina Marika membintangi tokoh Ella, supir angkot cantik yang juga mengalami hal serupa, yakni dijodohkan. Sang ayah ingin Ella menikah dengan anak teman lamanya.

Suatu hari, takdir mempertemukan Satria dan Ella dalam sebuah situasi yang menyebalkan. Dari situ, mereka jadi sering bejumpa di tempat dan momen yang tak terduga.

Buat yang penasaran sama FTV Jagoan Cantik Work From Hatiku yang dibintangi Kiki Farel dan Ina Marika, kamu bisa nonton duluan tayangannya di aplikasi dan situs streaming Vidio!

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.