Sukses

Ada Pihak yang Ingin Pisahkan Jerinx SID dan Istri, Nora Alexandra Beri Jawaban Menohok

Nora Alexandra, mengaku akan tetap ada buat Jerinx SID.

Liputan6.com, Jakarta Noa Alexandra tak henti-hentinya memberikan dukungan kepada sang suami, Jerinx SID, yang saat ini tengah mendekam di penjara terkait kasus pencemaran nama baik. Namun disituasi seperti sekarang ini kata Nora Alexandra, ada pihak yang ingin memisahkan dirinya dengan Jerinx SID.

Meski tak dijelaskan secara mendetail, hal itu diungkapkan Nora Alexandra melalui Instagram Story-nya baru-baru ini.

"Ada yang berusaha untuk membuat saya pergi dari suami. Tapi tidak akan saya lakukan itu" tulis istri Jerinx SID, Sabtu (29/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Perjuangan

Nora Alexandra, mengaku akan tetap ada buat Jerinx SID. Apalagi rumah tangganya dibangun dengan cinta dan perjuangan.

"Yang licik akan menang tapi hanya sementara. Kami kuat, kalian yang licik akan kalah dengan cinta yang kami bangun dari 0 hingga detik ini," tulis Nora.

3 dari 4 halaman

Cinta

Meski dipisahkan namun hati Nora Alexandra dengan Jerinx telah menyatu. Ia akan setia dan menanti sampai sang suami kembali kepelukannya lagi.

"Raganya dipenjara, cintanya akan tetap hidup," tutup Nora.

4 dari 4 halaman

Kasus

Sekedar mengingatkan, Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Bali. Penabuh drum band Superman Is Dead itu menuliskan bahwa IDI adalah kacung WHO di tengah pandemi corona covid-19 yang malanda negeri.

"Gara-gara bangga jadi kacung WHO, IDI dan Rumah sakit dengan seenaknya mewajibkan semua orang yang akan melahirkan tes Covid-19," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.