Sukses

Sempat Bilirubin Tinggi, Akhirnya Bayi Ussy Sulistiawaty Pulang ke Rumah

Ussy Sulistiawaty sempat deg-degan saat dokter memberitahu sang buah hati bilirubinnya agak tinggi.

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty, melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (1/9/2020). Waktu melahirkan lebih cepat dari perkiraan awal yaitu pada Jumat (4/9/2020).

Setelah keluar dari perut sang ibu, bayi yang diberi nama Sakalingga Ibra Pratama ini masih bikin Ussy Sulistiawaty deg-degan. Apa pasal?

Lantaran, bayi Ussy Sulistiawaty harus menginap lebih lama dari dirinya di rumah sakit.

 

2 dari 5 halaman

Bilirubin Tinggi

Ussy Sulistiawaty, menceritakan di akun Instagram terverifikasi miliknya, Jumat (4/9/2020), bahwa bilirubin sang bayi agak tinggi.

"Kemarin udah deg2an waktu dokter bilang harus disinar krn bilirubinnya agak tinggi," tulisnya.

3 dari 5 halaman

Pulang ke Rumah

Ibu lima anak ini bersyukur, putra semata wayangnya sudah pulang ke rumah sekarang. "Alhamdulillah pagi ini udah normal, ga sabar mau ketemu kaka2 di rumah yaa 👶🤗," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Merawat Bersama

Wanita kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 ini mengajak sang suami, Andhika Pratama untuk kembali mengganti popok dan menemani sang bayi tengah malam bersama.

"Aahhh pupuwww @andhiiikapratama mari kita merawat kembali bayi mungil ini di rmh," imbuhnya.

5 dari 5 halaman

Jalani Operasi Caesar

Saat melahirkan Sakalingga, Ussy Sulistiawaty tak lagi menjalani persalinan secara normal.

"Persalinannya lancar, tindakan yang diambil adalah caesar karena pertimbangan satu dan lain hal, usia Ussy udah enggak muda lagi, terus kita memantau kondisi kehamilan selama kurang lebih sembilan bulan ini akhirnya dokter menyarankan kayaknya pilihan terbaiknya adalah caesar," ungkap Andhika Pratama, di Rumah Sakit Pondok Indah, Selasa (1/9/2020).