Sukses

Sering Dikira Jahat, Saskia Chadwick Ceritakan Perannya di Sinetron Dari Jendela SMP SCTV

Episode lengkap dan live streaming sinetron Dari Jendela SMP SCTV bisa ditonton di aplikasi dan situs Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP masih menjadi salah satu sinetron favorit pemirsa SCTV sejak tayang perdana pada 29 Juni 2020 lalu. Sinetron yang diangkat dari novel populer karya Mira W ini menyuguhkan lika-liku kehidupan asmara remaja yang baru mengenal cinta.

Selain para tokoh utama, pemain pendukung sinetron Dari Jendela SMP juga tak kalah mencuri perhatian. Salah satunya Saskia Chadwick yang berperan sebagai Santi. Karakternya yang sering mendekati Joko (Rey Bong), terkadang bikin geregetan penonton.

Menanggapi hal tersebut, Saskia Chadwick buka suara soal perannya dalam sinetron Dari Jendela SMP. Menurut artis kelahiran 9 November 2006 itu, tokoh Santi yang ia bintangi sebenarnya adalah gadis baik dan suka menolong.

“Santi itu banyak yang salah paham, dikiranya Santi itu jahat. Sebenarnya dia itu baik, jiwa sosialnya tinggi. Dia suka menolong, apalagi sama Joko,” kata Saskia dalam wawancara bersama Celeb 360.

Saksikan video pilihan berikut ini

2 dari 3 halaman

Nggak Mau Kalah

Saskia pun mengaku jika tokoh Santi yang ia perankan kerap dipandang ‘jahat’ karena merasa tersaingi oleh Wulan. Seperti diketahui, dalam sinetron Dari Jendela SMP, tokoh Joko dan Wulan memang diceritakan saling menyukai.

“Tapi dia (Santi) begitu sama Wulan karena merasa tersaingi. Soalnya Joko suka sama Wulan, dan Santi tuh nggak mau kalah,” akunya.

“Ada satu scene nih, Joko makan ke rumah aku. Tapi Joko nolak, dia maunya sama Wulan. Tapi Santi gak mau kalah, jadinya dipaksa. Makanya genit, Santi tuh genit” tambah Saskia.

Sering dianggap jahat, Saskia pun curhat jika dirinya sering kali mendapat komentar negatif dari penggemar untuk tidak merebut Rey Bong dari Sandrinna Michelle. Tak mau ambil pusing, dara 13 tahun itu justru menganggapnya sebagai pencapaian aktingnya selama ini.

"Banyak yang DM aku dan bilang jangan deketin Rey, dong. Tapi sebenarnya aku nggak masukin hati sih. Banyak yang emosi sama Santi, aku bangga karena udah bisa membawa emosi kalian," katanya.

3 dari 3 halaman

Nonton Dari Jendela SMP Episode Lengkap

Itu tadi cerita Saskia Chadwick soal perannya sebagai Santi di sinetron Dari Jendela SMP SCTV yang hadir setiap hari, mulai pukul 18.00 WIB.

Bagi yang belum sempat atau pengin nonton lagi sinetron Dari Jendela SMP episode lengkap, kamu bisa langsung streaming lewat aplikasi atau situs Vidio. Yuk, download aplikasi Vidio di ponselmu sekarang!