Sukses

3 Gelar Rizky Billar dari Sad Boy, Bang Anjay Hingga Kang Risol

Rizky Billar buka kartu soal popularitas yang didapatnya beberapa bulan terakhir. Termasuk gelar yang diberikan warganet padanya.

Liputan6.com, Jakarta - Berada di puncak popularitas bersama Lesti Kejora, Rizky Billar beberapa kali digoyang isu dari disebut mantan Dinda Hauw hingga kontroversi kata anjay. Rizky Billar menolak disebut terkenal karena gosip setingan.

“Dari awal aku viral itu enggak ada aku niatkan atau seting. Natural saja, mengalir. Itu yang mungkin namanya karunia yang enggak disangka-sangka,” ujar Rizky Billar.

Kali pertama datang ke pernikahan Dinda Hauw, ia tak berniat bikin vlog atau mengklaim diri sebagai mantan. Penggemar mengait-ngaitkan atau beropini bahwa Rizky Billar mantan Dinda Hauw yang ditinggal nikah.

2 dari 5 halaman

Pernah Satu Judul

“Mungkin, kita kan pernah sejudul bareng Kak. Jadi untuk promosi (sinetron) kita sempat foto bareng. Fotonya tuh kayak prewedding, tapi sebetulnya bukan. Foto studio berdua,” urai dia.

Penjelasan ini disampaikan Rizky Billar dalam video bertajuk “Leslar, So Sweet Banget Pertemuannya” yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Senin (7/9/2020).

3 dari 5 halaman

Banyak Julukan Buat Billar

“Akhirnya orang mulai ngedit-ngedit, lalu dijuluki sad boy. Jadi tiga kali aku dijuluki orang. Sad Boy, Bang Anjay, sama Kang Risol. Aku banyak dijuluki,” Rizky Billar menyambung.

Pun ketika disandingkan dengan Lesti Kejora, untuk kali kesekian Rizky Billar membantah ini pacaran rekayasa. Ia ingat betul kali pertama bertemu Lesti Kejora di program One Man Show Indosiar.

4 dari 5 halaman

Sad Boy, Sad Girl

“Bertemulah sad boy sama sad girl. Lalu aku diundang di talk show tersebut. Aku tadinya enggak mau, Kak. Aku tuh jarang menerima talk show, serius bisa dicari di YouTube mana pun talk show Rizky Billar itu enggak ada,” paparnya.

Entah kenapa saat itu Rizky Billar yakin sekali menerima tawaran wawancara bersama Tukul Arwana. “Tergerak. Mungkin takdir Tuhan, ya sudah deh. Ambil saja deh,” Rizky Billar menduga. 

5 dari 5 halaman

Besok Trending

Uniknya, Lesti Kejora merasakan hal serupa. Dalam gelar wicara itu, Rizky Billar memperkenalkan diri sebagai Leslar alias Lesti Billar. Di luar dugaan, Leslar viral di medsos.

“Begitu aku cek, video kami tadi malam itu trending 1, 2, 4 dan 5,” imbuh Rizky Billar seraya menambahkan, “(Setelah itu, aku dijuluki) Bang Anjay dan Kang Risol. Itu juga spontan.”