Sukses

Melaney Ricardo Kenakan Outfit Rp 1 Miliar untuk Pemotretan di Pasar Tradisional

Ini yang dirasakan Melaney Ricardo saat jalani pemotretan.

Liputan6.com, Jakarta - Fotografer Rio Motret kembali membuat heboh. Setelah memotret Nia Ramadhani dengan outfit seharga Rp 4 Miliar, kali ini ia menggandeng Melaney Ricardo, yang juga mengenakan outfit bernilai fantastis.

Pemotretan yang dilakukan Rio bukan di kediaman sang artis, tapi di tempat yang tak biasa. Melaney Ricardo dengan santai mengikuti arahan sang fotografer.

Melaney Ricardo dan Rio mendapat tantangan untuk mendapat pose yang bagus hanya dua menit. Kira-kira seperti apa sih pemotretannya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Di Tengah Pasar

Dalam tayangan kanal YouTube Rio Motret, Jumat (11/9/2020), fotografer ini menjelaskan bahwa tema yang diambil kali ini adalah new normal.

"Hari ini seru banget konsepnya, dengan outfit yang aneh-aneh ini kita bakal bawa Melaney turun ke jalanan, ke gang. Tapi yang pasti semuanya ngikutin protokol karena kita semua pakai face shield, masker. Melaney pun pas foto ada yang kepalanya dibungkus plastik, dia pakai masker, dan kalau tempatnya sepi baru kita berani buka masker," Rio memberi penjelasan.

 

3 dari 7 halaman

Kuku Harga Jutaan Rupiah

Sebelum memulai pemotretan, Rio terlebih dahulu menunjukkan baju dan aksesoris yang bakal dipakai ibu dua anak ini.

"Ini barang-barang glamnya. Lihat deh kuku-kukunya ini keren-keren banget ya. Lihat deh, Louis Vuitton. Untuk jarinya aja puluhan juta ya. Terus ini ada seri Swarovski semua ya, ini ada yang bisa muter loh. Wow amazing. Ok, ini bakal dipakein ke Melaney sampai ke kuku kakinya," papar Rio.

 

4 dari 7 halaman

Depan Toko Permen

Spot pertama yang menjadi tempat Melaney Ricardo berpose adalah depan toko permen di kawasan Glodok, Jakarta Barat. Wajah melaney ditutup dengan plastik putih transparan sebagai pengganti face shield.

5 dari 7 halaman

Membayar

Demi totalitas, Melaney Ricardo tak ragu untuk merogoh kocek. Saat berpose, ia meraup permen yang berada di depannya yang merupakan dagangan seseorang.

"Nanti dibayar ya, bu," ujar Melaney kepada si penjual.

 

6 dari 7 halaman

Rp 800 Juta

Pada pemotretan kedua, Melaney Ricardo menggunakan pakaian seharga Rp 800 juta. "Ngomong-ngomong ya, ini look-nya from head to toe Melaney pakai Rp 800 juta dan bakalan dipakai di tengah-tengah pasar," tuturnya.

Melaney Ricardo harus berpose di depan warung bakmie mengenakan pakaian seharga fantastis dengan target waktu 1 menit 40 detik. Nyatanya, Rio bisa menyelesaikannya dengan waktu 1 menit 25 detik.

"Wow, tapi honesty ya guys, di spot kali ini gue agak kewalahan. Karena bingung gitu, 'Gue ngapain lagi'," papar Melaney sambil tertawa.

7 dari 7 halaman

Kenakan Gaun Hitam

Pemotretan ketiga, Melaney Ricardo mengenakan gaun hitam panjang hingga menyapu lantai. Pakaian serta aksesoris yang dikenakan Melaney totalnya Rp 1 miliar.

"Sekarang outfit-nya dia head to toe totalnya Rp 1 miliar," beri tahu Rio Motret.

Melaney Ricardo ditantang untuk berpose dekat toko buah-buahan dengan pakaian dan aksesoris harga selangit. Dan rencananya, Rio akan memotret kurang dari satu menit.

Sebelum memulai, Melaney Ricardo sempat panik karena gaunnya terbuka. Untunglah para stylish sigap.  Dan Rio berhasil menyelesaikan misinya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.