Sukses

Rangga Azof Canggung Jadi Suami Haico Van Der Veken di Samudra Cinta

Begini Rangga Azof dan Haico Van Der Veken bangun chemistry.

Liputan6.com, Jakarta - Rangga Azof dan Haico Van der Veken dipasangkan sebagai suami istri dalam salah satu sinetron andalan SCTV yang berjudul Samudra Cinta.

Dalam sinetron yang tayang setiap malam itu, keduanya dianggap bisa membangun chemistry yang baik. Padahal, Rangga Azof dan Haico Van der Veken sendiri terpaut usia yang sangat jauh, yaitu 13 tahun.

Dalam acara 3xtraOrdinary Meet and Greet Samudra Cinta yang digelar secara virtual, Rangga Azof tak memungkiri bahwa rasa canggung sempat hadir. Namun, pesinetron berusia 31 tahun ini punya cara sendiri untuk meretas kendala tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Canggung

"Canggung pasti ada. Harus adaptasi sama lawan main dan keadaan. Kita juga selalu nanya apa aja batasannya sebagai suami istri. Apalagi kita masih kuliah," kata Rangga di sela-sela Meet n Greet Virtual, pada Sabtu (12/9/2020).

"Menggeloranya anak muda seperti apa sih ya gimana suami istri anak muda. Adaptasinya banyak ngobrol, pembedahan naskahnya pun kita lihat bagian mana yang harus dikerjain," sambungnya.

3 dari 4 halaman

Sulit

Sementara Haico Van der Veken rupanya tak merasa canggung sama sekali. Ia hanya kesulitan berperan sebagai istri, masalanya dia baru berusia 18 tahun.

"Awalnya susah. Cuma sinetron sebelumnya juga ada peran jadi istri (padahal saat itu) di usia 16 tahun. Aku belajar dari situ, aku tanya sutradara gimana ada masukan enggak, gimana jadi istri. Aku tanya ke lawan main juga. Banyak bertanya aja sih," paparnya.

4 dari 4 halaman

Chemistry

Untuk membangun chemistry sendiri, Rangga Azof dan Haico Van der Veken memang rajin berdiskusi di lokasi syuting. Perbincangan yang cukup intens membuat hubungan keduanya cair.

"Bangun chamistry kita ketemu setiap hari dan ngobrol setiap hari," kata Haico.

"Kita juga suka pesan makanan di ojek online. Karena lebih sering di set dibanding di luar set. Syuting di lokasi, selesai scene, ya saat istirahat aja waktu bersamanya," Rangga Azof menimpali.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.