Sukses

Sandra Dewi Kurang Perhatian saat Pacaran dengan Harvey Moeis

Sandra Dewi mengaku sampai menangis saat pacaran.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan artis Sandra Dewi dan Harvey Moeis dikenal sebagai pasangan idaman. Keduanya diketahui jauh dari gosip.  

Keharmonisan rumah tangga Sandra Dewi dan Harvey Moeis dibuktikan dengan kehadiran dua putra mereka Raphael Moeis dan Mikhael Moeis.

Namun, siapa sangka meski adem ayem dan penuh cinta, Sandra Dewi mengenang saat berpacaran dengan Harvey tak seindah yang dibayangkan. Hal ini secara langsung disampaikan oleh Sandra dalam konten video terbaru Daniel Mananta di kanal YouTube-nya.

2 dari 5 halaman

Sibuk Kerja

Berbeda dengan pasangan pada umumnya, Sandra Dewi mengaku sangat kurang perhatian saat pacaran dengan Harvey Moeis. Bukan tanpa alasan, pasalnya saat itu Harvey harus menghabiskan semua waktunya untuk bekerja dan merawat papanya yang sedang sakit.

 

3 dari 5 halaman

Tak Ada Waktu

“Waktu itu lagi striping juga, di mana semua pemain, aktor, aktris itu disamperin pacar, dibawain makanan, sedangkan Harvey, untuk bales WhatsApp gua pun nggak ada waktu," ungkap Sandra pada Daniel Mananta.

 

4 dari 5 halaman

Nangis

Berusaha menerima kondisi Harvey yang fokus menjaga papanya, Sandra rupanya pernah menangis saat mendengar komentar dari salah seorang rekan artis. Niatnya hanya bercanda, namun kata-kata itu justru menjadi beban pikiran untuknya.

 

5 dari 5 halaman

Diledek

"Gue pernah dibercandain sebenernya sama lawan main gue waktu itu, 'daripada you, punya pacar, tapi kayak nggak punya pacar'. Gua langsung nangis," kenangnya. 

Sumber: Kapanlagi.com