Sukses

Solo Karier, Chika Agustine Luncurkan Single Restu Sang Pencipta

Chika Agustine, menceritakan pengalaman pribadinya melalui Restu Sang Pencipta.

Liputan6.com, Jakarta - Selama ini, penyanyi Chika Agustine lebih dikenal tampil berdua. Namun kali ini, Chika memilih untuk solo karier untuk single terbarunya.

Lagu "Restu Sang Pencipta" yang dilantunkan Chika Agustine ini diciptakan oleh sang suami, Agus Sukirno.

"Untuk penggarapan musik "Restu Sang Pencipta", Chika menyajikan nuansa musik genre pop,” ujar Chika Agustine, seperti keterangan tertulisnya, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kisah Nyata

Lagu ini ternyata merupakan dibuat dari kisah nyata sang penyanyi. Hingga lima tahun pernikahan Chika dan Agus belum juga dikaruniai momongan.

"Lagu "Restu Sang Pencipta" menceritakan seorang wanita yang kelam di masa lalunya dan hampir terjerumus ke lubang hitam. Namun di saat kejadian, wanita tersebut bertemu dengan seorang pria yang hati dan sifatnya bagaikan malaikat. Setelah lima tahun pernikahannya kehidupan mereka belum dikaruniai anak, dengan keikhlasan, pria tersebut tidak menuntut hal apapun dari isterinya," cerita Chika.

 

3 dari 5 halaman

Mini Album

Dan, Chika Agustine berencana lagu 'Restu Sang Pencipta" ini menjadi salah satu tembang yang bakal ada dalam mini album miliknya bertajuk Rujuk Cinta. Dan lagu-lgunya ini dinaungi oleh label Panglima Record.

 

4 dari 5 halaman

Jadi Motivasi

Chika berharap, lagu terbarunya ini bisa memberikan motivasi kepada semua orang umumnya, dan para pasangan khususnya agar jangan sampai hubungan kandas karena hal duniawi. Semuanya harus diserahkan kepada Allah SWT.

 

5 dari 5 halaman

Bisa Diterima

"Semoga lagu "Restu Sang Pencipta" dapat diterima di seluruh masyarakat luas, serta dapat meramaikan blantika musik Indonesia hingga go internasional," imbuh Chika Agustine.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.