Sukses

Heboh, Tiara Andini Diserbu Komentar Miring Usai Foto Bareng Rizky Billar

Tiara Andini pernah berfoto bersama Rizky Billar.

Liputan6.com, Jakarta - Tiara Andini tak pernah membayangkan efek yang didapatnya setelah berfoto bersama Rizky Billar. Diakui pelantun lagu "Maafkan Aku (Terlanjur Mencinta)", ia mendadak menjadi sasaran kemarahan penggemar Rizky Billar dan Lesti Kejora atau biasa disebut LesLar.

Semula, Tiara Andini menutup rapat-rapat soal komentar bernada tak mengenakkan dari LesLar yang mampir ke akun Instagram pribadinya. Namun hal tersebut rupanya diketahui oleh Boy William saat menjadi bintang tamu di saluran YouTube Tiara Andini.

Tiara Andini dan Boy William terlibat pertukaran handphone untuk sama-sama melihat isi fitur Direct Message (DM) akun Instagram masing-masing. Sampai tiba dimana Boy William menemukan DM ke Tiara Andini dengan membahas foto bersama Rizky Billar.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pakai Bahasa Jawa

Boy William lalu membaca sebuah DM di akun Instagram Tiara Andini dalam bahasa Jawa. "Sampean hapus aja Ti, postingan yang sama Billar. IG-ne sampean ben adem, Ti. Memadamkan api netijen," baca Boy William, meski tak tahu artinya.

3 dari 5 halaman

Soal Foto Bareng Rizky Billar

Tiara Andini lalu menjelaskan isi DM tersebut, ada yang memintanya untuk menghapus foto dengan Rizky Billar yang mendapat banyak komentar dari LesLar. Tentu saja hal ini membuat Boy William penasaran.

4 dari 5 halaman

Jadi Tersangka

"Oh gara-gara kamu posting foto sama Rizky Billar, jadi ramai? Kenapa ramai? Kamu disangka apa?" tanya Boy William. "Nggak tahu, aku jadi tersangka tiba-tiba," jawab Tiara Andini.

"Dia ngomong apa? Orang-orang ngomong apa?" kejar Boy William dengan nada masih penasaran.

5 dari 5 halaman

Bingung

Tiara Andini sendiri masih bingung mendapat banyak komentar miring gara-gara foto dengan Rizky Billar. "Ya nggak tahu. Mungkin kalian bisa baca sendiri. Padahal aku sama Kak Billar tuh sudah kenal lama gitu. Dari aku merilis lagu Maafkan Aku Terlanjur Mencinta. Jadi dia (bikin video TikTok) jadi sad boy gitu di situ dan dia video set-nya itu pakai lagu aku," jelas Tiara Andini. (Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.