Sukses

Niken Anjani Umumkan Kehamilan Anak Pertama

Melalui akun Instagramnya Niken Anjani umumkan kehamilan anak pertama

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti aktris peran Niken Anjani. Melalui akun Instagram miliknya, bintang film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini  yang diperistri oleh Adimaz Pramono pada 6 Juni 2020  mengabarkan kalau dirinya sudah berbadan dua alias hamil.

Mengenakan dress berwarna hitam, rona bahagia nampak terlihat dari raut wajah Niken Anjani dalam foto unggahannya. 

"Is it nasi padang, or a bun in the oven? Buncitnya masih malu- malu 🥳🤰🏻," tulis Niken Anjani.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

12 Minggu

Tak banyak yang dijelaskan Niken Anjani terkait kehamilannya. Namun dalam unggahannya itu ia menuliSkan usia kandungannya kini sudah menginjak tiga bulan.

"#12weeks," tulis Niken Anjani.

3 dari 4 halaman

Doa Sahabat

Unggahan Niken Anjani ditanggapi positif oleh sahabat dan orang terdekat. Mereka ikut bahagia dan mendoakan agar Niken Anjani dan jabang bayi diberikan kesehatan sampai akhirnya melahirkan.

"AAAAKKKKK NIKEEENNN!! 😍😍😍 Selamat yaaaa!!!! 🤗🤗🤗 Gemeshh bangettt perutnyaa ❤❤," tulis akun @aglaartalidia.

"Tuhhh kannnn.. entah knp orang yg abis ktmu gww pengantin baeu malah pada hamil dehh.. congrats dear❤️," tulis akun @westnydj.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Sebelum menikah dengan Adimaz Pramono, Niken Anjani pernah membina rumah tangga dengan Rama Devara Sofyar pada 2014. Namun rumah tangganya kandas setelah tiga tahun berjalan tanpa dikaruniai keturunan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.