Sukses

Nikita Willy dan Indra Priawan Akan Gelar Pernikahan Pada 16 Oktober 2020

Pernikahan Nikita Willy dengan Indra Priawan akan digelar 16 Oktober 2020.

Liputan6.com, Jakarta Nikita Willy terpaksa menunda pernikahannya dengan Indra Priawan, setelah Pemprov DKI Jakarta kembali menerapkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) karena meningkatnya penderita Corona Covid-19 di Ibu Kota.

Usai mengelar pengajian di kediamannya, Rabu (14/10/2020), rencananya Nikita Willy dan Indra Priawan akan menggelar pernikahan pada akhir pekan ini. Hal itu diungkapkan ibunda Indra Priawan, Karlina Damiri, yang hadir dalam acara tersebut.

"Insya Allah (pernikahan) dalam Minggu ini,” katanya ketika ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, Rabu (14/10/2020).

2 dari 4 halaman

16 Oktober 2020

Sementara itu ditemui ditempat yang sama, tante Nikita Willy, Rina Dianatri Rafinos menjelaskan bahwa keponakannya akan menikah pada 16 Oktober 2020.

"Dilihat hayo, iya (tanggal 16 Nikita menikah)," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Malam Bainai

Sesuai adat Minang, Sumatra Barat, sebelum acara pernikahan Nikita Willy menggelar malam Bainai. Di mana nantinya tangan Nikita Willy akan dihiasi oleh tumbukan halus daun inai sebelum melepas status lajangnya.

"Paling ada malam Bainai itu aja. Malam Bainai baru resepsi," ujar Rina Dianatri. 

4 dari 4 halaman

Doa Untuk Nikita Willy

Doa dipanjatkan Rina buat keponakannya yang sebentar lagi akan melepas status lajang. Ia berharap pernikahannya untuk pertama dan terakhir dan dikaruniai keturunan yang soleh dan solehah.

"Doanya semoga anak ku diberikan kemudahan dan kelancaran sampai hari H pernikahannya. Dan setelah melalui hari pernikahan semoga diberi keluarga yang samawa langgeng sampai surganya Allah," kata Rina.