Sukses

7 Potret Terbaru Rumah Lama Shireen Sungkar, Banyak Barang Mewah Ditinggalkan

Shireen Sungkar belum lama ini mengajak anak-anaknya ke rumah lama mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu telah pindah rumah sejak awal 2019. Kini sudah hampir dua tahun mereka tinggal di rumah baru. Suasana kangen dengan hunian lama pun mulai muncul.

Alhasil, Shireen Sungkar pun mengajak anak-anaknya ke rumah lama mereka. Momen nostalgia ini terekam melalui unggahan video di kanal YouTube The Sungkars Family.

Kunjungan Shireen Sungkar bersama tiga buah hatinya ke rumah lama di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan itu, menampilkan satu hal yang cukup menakjubkan.

2 dari 11 halaman

Masih Dirawat

Meskipun rumah lama Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu ini belum ada yang menempati, mereka masih tetap merawatnya. Sehingga, kondisinya pun terlihat masih bersih.

 

3 dari 11 halaman

Antusiasme Putra Pertama

Tiba di rumah lama, putra pertama Shireen, Teuku Adam Alfatih, terlihat sangat antusias. Pasalnya, ia sudah tinggal di rumah tersebut sejak lahir sampai masa balita.

 

4 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Lalu, seperti apa kondisi terkini rumah lama Shireen Sungkar yang prosesnya pembangunannya memakan waktu sekitar enam tahun ini? Berikut deretan potretnya seperti bisa dilihat melalui kanal YouTube The Sungkars Family.

 

5 dari 11 halaman

1. Tempat Bermain Anak

Di area belakang rumah lama ini, terdapat tempat bermain untuk anak-anak. Bahkan, mainan perosotan miliki mereka pun masih berdiri dan tampak terawat.

6 dari 11 halaman

2. Kolam Renang

Kondisi terbaru kolam renang di rumah lama Shireen dan Wisnu ini pun masih sangat terawat dan bersih.

7 dari 11 halaman

3. Dinding Luar Rumah

Melihat dinding luar pun tampak masih bersih dan seperti baru saja dicat. Bahkan tanaman rindang yang menghiasinya juga terlihat rapi.

8 dari 11 halaman

4. Tinggalkan Treadmill

Di rumah lama ini, Shireen dan Wisnu terlihat meninggalkan sejumlah barang mewah. Salah satunya adalah treadmill yang masih bisa digunakan oleh anak mereka.

9 dari 11 halaman

5. Wallpaper di Dalam Ruangan

Selain itu, dinding di ruangan rumah lama pun terlihat masih dipasangi wallpaper yang membuatnya tetap terlihat cantik.

10 dari 11 halaman

6. Ranjang Anak

Barang mewah lain yang ditinggalkan adalah ranjang anak pertama mereka. Bahkan, Adam terlihat sempat bernostalgia dengan barang ini.

11 dari 11 halaman

7. Perabotan di Kamar Lama

Menambah jumlah barang mewah yang tak dibawa ke rumah baru, Shireen dan Wisnu meninggalkan sejumlah perabotan besar seperti lemari dan meja-meja yang ada di kamar lama mereka.