Sukses

Kerap Dianggap Negatif Karena Kerap Foto Seksi, Nora Alexandra Beri Jawaban Tajam

Nora Alexandra memastikan bahwa sang suami pun mengetahui segala kegiatan yang ia lakukan selami ini.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak Jerinx SID ditahan untuk kasus dugaan pencemaran nama baik, sang istri yaitu Nora Alexandra masih aktif bekerja dan menjadi model untuk endorsement di Instagram. Rupanya banyak yang menganggapi miring kegiatan Nora Alexandra.

Apalagi, tidak jarang Nora Alexandra berpose seksi dalam pemotretannya itu. Dari situ banyak yang memandang negatif Nora Alexandra.

Bahkan, Nora Alexandra sampai mendapat makian, hingga dianggap wanita murahan. Terkait hal tersebut, Nora Alexandra tidak tinggal diam. Melalui unggahan di Instagram, ia angkat bicara mengenai masalah ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tanggapan Nora Alexandra

"Dikit2 jarinya ringan banget maki bahkan mencaci foto orang, orang foto pakai baju sexy di cap murahan, di cap gak benar, 😂🤣, gmn kalian mau berpikir kedepan kalau cara berpakaian yg kalian lihat?" tulis Nora Alexandra pada Kamis (29/10/2020).

"Ringan banget ya / punya kepuasan sendiri bisa mencaci maki orang tanpa kalian kenal secara nyata bahkan tahu yg sebenarnya?" sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Penuhi Kebutuhan

Lebih lanjut, Nora Alexandra menjelaskan bahwa yang ia lakukan ini adalah demi memenuhi kebutuhan keluarganya. Termasuk menanggung biaya pendidikan adiknya, serta kebutuhan orangtuanya selagi sang suami ditahan.

"Oh ya mau ngasih tahu aja nih, saya aktif photoshoot bahkan dari dlu menerima endorsment karena untuk memenuhi kebutuhan saya, kebutuhan sekolah adik saya, ibu saya dan sedikit rezeky saya untuk bantu suami saya yg lagi di tahan," bebernya.

 

4 dari 4 halaman

Profesional

Terlepas dari itu, Nora Alexandra memastikan bahwa sang suami pun mengetahui segala kegiatan yang ia lakukan selami ini. Apalagi yang ia kerjakan ini positif dan profesional.

"oh ya suami saya tahu kok saya foto bahkan kerja, saya selalu jujur dengan suami saya tak ada satupun yg saya tutupin. Dia tahu kebutuhan saya banyak, jadi ya saya kerja, selagi kerja Halal apa masalahnya? Toh gak ada nipu orang. setiap kali saya kerja selalu professional. Apa salah saya berjuang untuk diri saya dan suami?" tutup Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.