Sukses

Satu di Antara Berjuta, Single Debut Nadiya Rawil Tentang Orang Ketiga

Video klip 'Satu di Antara Berjuta" dari Nadiya Rawil dapat disaksikan di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Nadiya Rawil Rangkuti atau yang lebih dikenal dengan Nadiya Rawil, belum lama ini merilis single debutnya bertajuk "Satu di Antara Berjuta".

Meski tercatat baru di industri musik pop Indonesia, Nadiya Rawil sebenarnya sudah aktif di industri musik sejak tahun 2017 lalu. Ia kerap meng-cover sejumlah lagu populer yang kemudian diunggah ke media sosial pribadi miliknya.

Namanya semakin meroket saat berduet dengan Adera membawakan lagu “Dengarkan Hatiku” pada 2018 lalu. Kini di tahun 2020, Nadiya Rawil semakin menunjukkan keseriusannya di dunia tarik suara.

Nadiya mengambil kesempatannya kembali berkarya meski sempat tertunda karena pandemi. Bersama Trinity Productions, ia merilis single “Satu di Antara Berjuta”. 

“Rasanya senang sekali bisa memiliki single sendiri. Rasanya enggak bisa diungkapkan dengan kata-kata, deg-degan, excited, happy, dan lega karena akhirnya lagu ini rilis juga meski sempat tertunda karena pandemi,” kata Nadiya dalam keterangan yang diterima.

Saksikan videonya berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Orang Ketiga

Single “Satu di Antara Berjuta” sendiri mengambil sudut pandang dari sisi orang ketiga dalam sebuah hubungan. Sampai akhirnya orang tersebut lelah dan memutuskan untuk mengalah dan pergi dari kehidupan mereka.

“Sebenarnya orang ini sadar bahwa hal yang dia lakukan itu tidak baik untuk dirinya sendiri, sosok yang dia cintai, dan kekasih sosok tersebut,” jelas Nadiya.

3 dari 5 halaman

Musik Megah

Lagu "Satu di Antara Berjuta" mengusung musik yang megah, lengkap dengan permainan piano dan strings. Suara Nadiya Rawil semakin menambah kesan ‘wah’ dan emosional di lagu tersebut. 

Untuk proses rekamannya sendiri memakan waktu selama enam jam. Sementara musiknya di produksi Martin dan liriknya dibuat Nadiya bersama Simhala Avadana.

“Aransemennya terinspirasi dari drama Korea karena aku suka musik Korea. Aku pengin musik yang classy, dan di saat yang sama, mengiris hati,” aku Nadiya Rawil.

4 dari 5 halaman

Pesan

Nadiya Rawil pun berharap jika pesan yang ada di dalam lagunya dapat tersampaikan dengan baik dan bisa mengobati luka orang yang  mendengarnya.

“Buat kamu yang susah mengungkapkan perasaan lewat kata-kata dan mengalami hal yang sama, semoga lagu ini bisa mewakili perasaan kamu untuk orang yang kamu tuju,” pungkasnya.

5 dari 5 halaman

Video Klip

Video klip  “Satu di Antara Berjuta” disutradarai oleh Angga Gadut. Sementara Jerome Kurnia didapuk sebagai lawan main Nadiya Rawil. 

“Aku suka banget sama jalan cerita videonya. Jerome Kurnia, dia sangat profesional dan dia banyak bantu aku untuk mengeluarkan emosi. Alhamdulillah, enggak ada kendala. Aku sangat menikmati prosesnya,” aku Nadiya Rawil.

Nah, bagi yang penasaran dengan video klip dan lagu baru Nadiya Rawil bisa cek pada video di bawah ini. Atau bisa juga mengunjungi kanal Trinity Production yang ada di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.