Sukses

Mari Kenalkan Hal-hal Baru untuk Si Kecil Lewat Lagu Bersama Uwa and Friends di Vidio

Yuk, kita bernyanyi sambil belajar ditemani sama lagu “Si Kodok”.

Liputan6.com, Jakarta Yuk, kita bernyanyi sambil belajar ditemani sama lagu “Si Kodok”. Lagu ini dinyanyikan oleh Joan Tanamal yang pernah populer di tahun 1980an. Kira-kira begini liriknya.

Mama lihatlah kodok melompat

Mama kemari, dia sembunyi

Mama lihatlah dia melotot

Mulutnya lebar bunyi kok kok kok

Hei Mica

Ya Mama..

Kodoknya eh lucu sekali

Kemari, biarkan si kodok

Melotot sendiri

Hingga saat ini lagu ini begitu legendaris dan masih populer karena telah dibuat banyak versinya. Salah satunya adalah hasil daur ulang yang dibuat animasi, Uwa and Friends.

Uwa and Friends sendiri adalah karakter animasi anak orang utan yang cerdas. Dia punya teman hewan lainnya yang lucu dan menggemaskan. Seperti Pito, badak Ujung Kulon yang baik hati dan Mica si harimau Sumatera yang cantik.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Metode Belajar untuk Si Kecil

Animasi Uwa and Friends sangat cocok sebagai media edukasi bagi anak-anak. Dengan hal semacam ini, edukasi menjadi lebih menarik bagi si kecil dan juga membuatnya tidak akan bosan.Tayangan ini bisa mendorong anak untuk mengenal hal-hal baru dan sarana untuk aktif bermain di setiap episodenya. 

Nah, untuk para ayah dan bunda yang sedang mencari tontonan edukatif untuk sang buah hati, bisa cek dahulu video Uwa and Friends di bawah ini. Atau bisa mengunjungi kanal mereka di platform streaming Vidio secara gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.