Sukses

Donna Angel Pilih Jadi Komposer Ketimbang Penyanyi

Suka menulis lagu, membuat Donna Angel memilih menjadi komposer.

Liputan6.com, Jakarta - Penyanyi Donna Angel, memang belum dikenal luas layaknya penyanyi lain. Namun, prestasinya di dunia tarik suara tak perlu diragukan.

Wanita yang sudah bisa bermain gitar sejak usia lima tahun ini pernah meraih juara tiga dalam lomba bintang radio pada 2010 di Malang.

Tak sampai situ, Donna Angel juga meraih juara pertama bintang radio di Surabaya setahun kemudian. Donna Angel juga mewakili Surabaya untuk maju ke tingkat nasional.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Penyanyi

Sejak itu, wanita kelahiran Malang, 21 Juni 1987 memutuskan untuk meniti karier di blantika musik Tanah Air. Rupanya, Donna Angel tak hanya bisa menyanyi tapi juga mencipta lagu.

 

3 dari 5 halaman

Beberapa Lagu

Beberapa lagu sudah diciptakan Donna Angel. Di antaranya dinyanyikan oleh Manis Manja,penyanyi pendatang baru, Jajang Bagus serta penyanyi lokal di Malang.

Kini, ia tengah mempersiapkan sebuah lagu untuk seorang selebgram.

 

4 dari 5 halaman

Ogah Bocorkan

Sayangnya, ia masih enggan menceritakan secara detail proses pembuatan lagu tersebut.

"Sekarang masih lagu untuk Jajang Bagus, tapi ada beberapa lagu untuk yang lainnya salah satunya selebgram. Tapi aku belum bisa menceritakan apapun dulu. Masih rahasia," paparnya kepada Liputan6.com, Rabu (4/11/2020).

 

5 dari 5 halaman

Mau Jadi Komposer

Walau tak meninggalkan dunia tarik suara, Donna Angel menjelaskan bahwa ia akan fokus sebagai komposer

"Aku sih sebenarnya nyanyi tetap. Cuman karena emang suka nulis gitu, jadi memang prepare ke composer aja sekarang," sambungnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.