Sukses

Nonton Perfect Love, Original Series Baru yang Akan Tayang di Vidio

Original Series yang berjudul Perfect Love ini baru saja rilis teasernya pada Kamis (5/11/20).

Liputan6.com, Jakarta Vidio kembali menghadirkan original series terbarunya setelah sebelumnya sukses dengan Serigala terakhir. Original Series yang berjudul Perfect Love ini baru saja rilis teasernya pada Kamis (5/11/20).

Original series yang bergenre romantis yang dibalut dengan unsur komedi ini diproduksi oleh FAMOUS ALLSTARS STUDIO dan disutradarai Thaleb Wirachman Wahjudi. Nantinya, serial ini akan tayang setiap hari Jumat.

Perfect Love juga dibintangi oleh sederet bintang ternama tanah air seperti, Aci Resti, Refal Hady, Jourdy Pranata, Yoriko Angeline, dan para personel UN1TY. Kehadiran mereka akan membuat serial ini semakin seru untuk ditonton.

Ini juga merupakan debut pertama Aci Resti sebagai pemeran utama dalam sebuah serial atau pun film. Selain itu, ada beberapa fakta menarik seputar serial yang satu ini yang bikin kalian jadi makin penasaran buat menontonnya. Yuk, simak ulasannya berikut ini.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Jalan cerita yang mengangkat tema issu beauty standar

Mengisahkan tentang seorang gadis bernama Tasya (Aci Resti) yang lahir dengan wajah yang pas-pasan, malah teman-temannya sering tanpa ragu memanggilnya “Si jelek”. Tasya Memiliki wajah yang pas-pasan membuat ia sering dicemooh oleh teman-teman sekolahnya, membuatnya sering menangis dan curhat di pelukan Ibunya (Poppy Widya). 

Sang Ibu selalu bilang, “hatimu lebih baik dari wajah orang-orang yang mencemooh kamu!”. Ibu Tasya selalu berhasil menaikkan kembali harga dirinya. Dan juga membuat Tasya memiliki hati yang lembut dan penyayang. Sayangnya, karena cemoohan teman-temannya semasa sekolah, Tasya memiliki sifat pemalu dan tertutup. 

Ibu Tasya sering berpesan, “nanti, kamu akan ketemu sama laki-laki yang bisa mencintai segala kekurangan dan kelebihanmu, yang membuatmu nyaman menjadi diri sendiri.” Tasya mengamini perkataan Ibunya, walaupun ia tidak percaya keajaiban seperti itu bisa hadir dalam hidupnya.

Kemudian Tasya memasuki tahun pertamanya dibangku kuliah. Ia satu kampus dengan sahabatnya yang bernama Dini (Adriani Galiea) yang juga sering menjadi korban bullying karena penampilannya yang memiliki kelebihan berat badan.

Suatu ketika, saat Tasya tengah dirundung oleh para senior ketika sedang ospek ada satu pria yang membelanya. Pria itu bernama Bagir (Refal Hadi) yang merupakan seseorang paling tampan sekaligus Ketua BEM di kampus itu. Singkat cerita mereka berdua pun akhirnya menjadi dekat satu sama lain.

3 dari 4 halaman

Debut grup boyband UN1TY dalam dunia akting

UN1TY adalah grup vokal asal Indonesia yang berdiri sejak 9 Desember 2019. Grup ini terdiri dari delapan orang pria muda berbakat usia 16 hingga 23 tahun. Mereka adalah Fajri, Farhan, Fenly, Fiki, Gilang, Ricky, Shandy, dan Zweitson.

Grup ini dibentuk melalui acara 1ID Music yang digagas Famous All Stars (FAS). Acara ini merupakan sebuah program pencari bakat yang dibuat untuk mendukung perkembangan industri musik Indonesia. Tujuannya agar talenta-talenta muda Indonesia bisa terus berkarya sekaligus terekspos secara berkesinambungan.

Kini para personel UN1TY mencoba tantangan baru dengan terjun ke dalam dunia akting. Perfect Love sendiri merupakan debut mereka dalam menunjukan kemampuan berakting dari tiap-tiap personilnya. 

4 dari 4 halaman

Disutradarai oleh sutradara ternama tanah air

Di dalam dunia perfilman Indonesia mungkin nama yang satu ini sudah tidak asing lagi. Thaleb Wirachman Wahjudi merupakan seorang sutradara yang merupakan lulusan The Art Institute of California pada tahun 2006.

Kiprahnya sebagai sutradara memang sudah tidak perlu diragukan ini. Ini bisa dilihat dari karya-karyanya seperti Film 3 Hati untuk 1 Cinta, After Met You, dan beberapa series seperti Kenapa Belum Nikah?, Kelas Internasional serta masih banyak lainnya.

Perfect Love ini merupakan garapan terbarunya bersama Uyun Rabianti. Sehingga bisa dipastikan bagaimana serial ini akan memiliki kisah yang menarik untuk ditonton dan juga pesan moral yang dihadirkan Thaleb dapat dipahami oleh kita semua.

Nah, semakin penasaran mau nonton serial terbaru Aci Resti ini kan? Tunggu kehadiran Perfect Love Original Series hanya di platform streaming Vidio. Segera download dan berlangganan Vidio sekarang juga untuk menikmati tayangan seru lainnya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.