Sukses

Gatot Brajamusti Meninggal Dunia, Anak Minta Maaf

Suci Patia meminta maaf apabila ada kesalahan yang telah dilakukan ayahnya, mendiang Gatot Brajamusti, semasa hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) meninggal dunia, Minggu (8/11/2020). Pria berusia 58 tahun itu mengembuskan napas terakhir di Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, sekitar pukul 16.11 WIB.

Duka mendalam atas meninggalnya Gatot Brajamusti dirasakan putrinya, Suci Patia. Dari hati terdalam, melalui Instagram Stories-nya, Suci Patia meminta maaf apabila ayahnya punya kesalahan baik disengaja atau tidak.

"Mohon dibukakan pintu maaf untuk ayahanda tercinta, Gatot Brajamusti, jika beliau pernah menuai salah semasa hidupnya. Mohon doanya," tulis Suci Patia, Minggu (8/11/2020).

2 dari 4 halaman

Terima Kasih

Tak lupa, Suci Patia mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang telah mendoakan mendiang ayahnya. Ia berharap doa tersebut mengantarkan Gatot Brajamusti ke tempat terbaik di sisi Sang Khalik.

"Teruntuk semua yang telah memberikan segenap cinta dan doanya, terima kasih sekali. Mohon maaf belum bisa membalas satu per satu," tulis Suci Patia.

3 dari 4 halaman

Bersama Gatot Brajamusti

Di unggahan sebelumnya, Suci Patia juga mengucapkan salam perpisahan buat sang ayah. Ucapan itu ditulis menyertai foto masa kecilnya saat dipangku Gatot Brajamusti.

"Selamat menuju keabadian papa sayang. Usia tak lagi ada, namun papa akan bersemayam hidup dalam hati ini selamanya," cuit Suci Patia.

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Jenazah Gatot Brajamusti telah dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Cikiray Kidul, Desa Sukamanah, Sukabumi, Senin (9/11/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Hal ini diketahui dari juru bicara PARFI, Evry Joe, yang juga menghadiri prosesi pemakaman Gatot Brajamusti di Sukabumi. Puluhan orang tampak mengantar kepergiannya.