Sukses

Penyebab Kematian Dylan Sada Terungkap, Ternyata Sempat Jatuh di Kamar Mandi

Dylan Sada, model asal Indonesia yang bermukim di New York, Amerika Serikat, diketahui meninggal dunia.

Liputan6.com, Jakarta - Misteri mengenai kematian Dylan Sada, model asal Indonesia yang bermukim di New York, Amerika Serikat, perlahan terkuak. Sejak dikabarkan meninggal dunia pada 9 November 2020 lalu, penyebab kematian Dylan Sada masih misterius.

Kabar meninggalnya Dylan Sada diumumkan melalui media sosial oleh Dimas Radityo. Melalui Instagram dengan nama @dimsrads, Dimas membagikan informasi terkait meninggalnya Dylan Sada. Hanya saja, Dimas tak merinci penyebab meninggalnya Dylan Sada.

Melalui akun Twitter milik Aldita Namira, adik Dylan Sada, buka suara mengenai fakta seputar kematian sang kakak. Ia mencuit perkembangan terakhir investigasi kematian Dylan Sada yang saat ini tengah dilakukan oleh otoritas setempat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jatuh di Kamar Mandi

Diketahui jika model berusia 36 tahun tersebut ditemukan sudah dalam keadaan terbujur kaku oleh teman dekatnya. Peristiwa itu, kata Aldita Namira, terjadi di kamar mandi. Berdasarkan cuitannya di Twitter, Aldita Namira menceritakan kalau kakaknya ditemukan meninggal dunia di kamar mandi.

3 dari 5 halaman

Tak Tahu Soal Penyakit

"For make this clear. Almh ditemukan di rumahnya oleh roomatenya tgl 9 Nov, jam 7 pagi (waktu setempat) sudah dalam keadaan meninggal. sekarang kami tau lokasi spesifik ditemukannya di kamar mandi," kata Aldita Namira, Selasa (10/11/2020). Dalam keterangannya itu, Aldita Namira juga tak mengetahui kemungkinan Dylan Sada menderita penyakit.

4 dari 5 halaman

Tak Beri Informasi Kesehatan

"Hasil official dari Coroner akan makan waktu 3-4 bulan untuk keluar. Tapi kami dikasih tau penyebabnya adalah Almh jatoh di kamar mandi. Kami blm tau apakah Almh sakit atau nggak, karena Almh jarang infokan apa pun terutama terkait kesehatannya ke keluarga #dylansada #ripdylansada," cuitnya lagi. 

5 dari 5 halaman

Kakak yang Baik

Terakhir, Aldita Namira mengungkapkan rasa terima kasih terhadap banyak orang yang sudah mencintai dan memberi perhatian terhadap Dylan Sada.

"Thankyou so much for loving her. She was a nice, kind and sweet person. May she rest in peace. I cannot say more about cause of the death until it came up from the coroner. Hope you guys appreciate the family to not spread the news about her death," dia mencuit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.