Sukses

Ayu Ting Ting Bahagia Berpacaran dengan Adit Jayusman

Bahagianya Ayu Ting Ting jalin asmara dengan Adit Jayusman.

Liputan6.com, Jakarta Meski awalnya menutupi, Ayu Ting Ting perlahan mulai berani menunjukan hubungan asmaranya dengan Adit Jayusman ke publik. Apalagi belum lama ini pelantun "Alamat Palsu" mengunggah foto kebersamaannya dengan Adit Jayusman melalui akun Instagramnya.

Dijelaskan Ayu Ting Ting, selama menjalin hubungan asmara dengan Adit Jayusman, ia mengaku bahagia. Ditambah, keduanya sama-sama santai apabila diterpa isu tak sedap.

"Dia Orangnya nyantai aja kita sudah terlalu bahagia dengan kehidupan kita Alhamdulillah, jadi santai aja," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube STARPRO Indonesia dikutip Rabu (11/11/2020)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Baik

Baik, begitu penilaian Ayu Ting Ting terhadap Adit Jayusman. Ditambah komunikasi keduanya juga lancar dan selalu nyambung bila membahas sesuatu.

"Orangnya nyambung (ngobrol). Baik, baik orangnya (Adit Jayusman) sangat baik," ujar Ayu Ting Ting

3 dari 4 halaman

Saling Support

Saling mendoakan dan mendukung penuh pekerjaan masing-masing menjadi hal penting dalam asmara mereka. Dengan begitu, mereka saling percaya satu sama lain tanpa ada kecurigaan.

"Harus saling support dan saling mendoakan," kata Ayu Ting Ting.

4 dari 4 halaman

Pernikahan

Saat ditanya kapan keduanya akan menuju jenjang yang yang lebih serius lagi. Ayu Ting Ting meminta doa yang terbaik buat hubungan mereka.

"Doain aja yang terbaik. Jalanin dulu aja, kita lagi bahagia semuanya, yang penting sehat, semua bahagia," kata Ayu Ting Ting lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.