Sukses

Polisi Akan Rilis Hasil Identifikasi Forensik Wajah dalam Video Syur Mirip Gisel

Saksi ahli forensik masih bekerja mengidentifikasi wajah dalam video syur mirip Gisel.

Liputan6.com, Jakarta - Polisi masih mendalami kasus penyebaran video syur mirip Gisella Anastasia atau Gisel. Polisi juga telah memanggil sejumlah saksi termasuk saksi ahli di bidang forensik.

Hingga Kamis (19/11/2020) saksi ahli masih berupaya mengidentifikasi wajah pelaku dalam video syur mirip Gisel. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.

"Saksi forensik untuk wajah dan apa yang tertera dalam video yang beredar tersebut sementara dilakukan pendalaman dari sub unit cyber, mudah-mudahan kita bisa tahu hasilnya," kata Kombes Pol Yusri Yunus di kantornya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diumumkan

Rencananya polisi akan merilis hasil pemeriksaan saksi ahli forensik. Kemungkinan hasilnya akan diumumkan esok hari, Jumat (20/11/2020).

"Barusan sudah saya tanyakan masih terus bekerja. Nanti akan kami sampaikan kalau memang selesai besok, bisa saya sampaikan bagaimana progres dari hasil pemeriksaan terhadap saksi ahli forensik. Untuk mengetahui wajah siapa sih di situ, kemudian alat-alat video tersebut," paparnya.

3 dari 4 halaman

Pemeriksaan Gisel

Sementara itu, Gisel telah menjalani pemeriksaan kasus video syur mirip dirinya. Ia diperiksa selama kurang lebih lima jam di Reskrimsus Polda Metro Jaya, Selasa (17/11/2020).

Usai pemeriksaan, mantan istri gading Marten ini tak bersedia memberi banyak keterangan kepada awak media.

4 dari 4 halaman

Ikuti Prosedur

"Kita ikuti aja prosedurnya sebagai warga negara yang baik, datang, kita ikuti aja. Terima kasih," ucap Gisel di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.