Sukses

Sinetron Anak Band di SCTV Makin Seru, Simak Sinopsis Episode Rabu, 25 November 2020

Anak Band hadir setiap hari mulai pukul 17.45 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Anak Band lanjut lagi . Di Basecamp Gilang baru saja sampai, mukanya tampak kusut. Anak-anak The Junas saling sikut. Mereka heran tanya Gilang kenapa. Gilang jawab singkat dan datar bahwa dia baik-baik saja.

Makin seru episode Anak Band kali ini. Sementara Cahaya di taman, masih duduk disana, dia ambil HP dan message Gilang. Dia bilang dia nggak tahu Gilang kenapa. Tapi sikap Gilang aneh, dia minta Gilang ke taman, dia tunggu disana.

Raka masuk ke dalam kamar Gilang, dia diam-diam makin curiga terlebih saat melihat Gilang yang nampak sedih. Raka menghampiri Gilang, dia langsung nembak apa ini ada hubungannya dengan Cahaya.

Begitu Raka keluar kamar, dia jadi gelisah dan tiba-tiba kepikiran sama Cahaya yang sedang menunggu Gilang di sana. Terlebih saat itu turun hujan, dia khawatir kalau Cahaya masih di sana nunggu Gilang hujan-hujanan.

Saksikan Anak Band sampai tuntas...

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Sampai di Rumah

Sementara itu Wijaya dan Sheila sampai di rumah. Sheila ungkapkan perasaan bahagianya karena sekarang Wijaya sudah sembuh total. Wijaya juga senang. Sheila usul ke Wijaya untuk buat acara syukuran.

Sheila sudah tiba di Basecamp. Dia langsung kasih tahu Gilang dan juga Dion cs yang baru saja kembali ke basecamp nanti malam ada syukuran kesembuhan Wijaya di rumahnya. Pas Sheila mau masuk ke dalam mobilnya, Cahaya datang bersama Raka.

3 dari 5 halaman

Agak Sebal

Sheila sebenarnya agak sebal melihat kehadiran Cahaya disana. Dia jadi mikir pasti Cahaya mau drama lagi sama Gilang. Di dalam basecamp Gilang kaget melihat kedatangan Cahaya bersama Raka.

Cahaya kembali memohon sama Gilang, dia butuh alasan kenapa Gilang mau menjauh dari dia. Tapi Gilang langsung buru-buru cari-cari alasan.

 

4 dari 5 halaman

Serius

Sementara itu Cahaya ketemu sama Tiara di kantor labelnya. Cahaya tanya alasan Tiara memanggilnya. Tiara bicara serius ceritakan kondisi label mereka yang sekarang terpuruk akibat banyak file file yang kemarin terbakar.

 

5 dari 5 halaman

Asal Halal

Sementara Noni dan Vina yang ga punya uang, bingung mau ngapain, Dika ngeliat mereka, dia bilang kenapa ga kerja aja? Noni dan Vina kesel, kerjaapa coba? Kata Dika ya kerja apa aja asal halal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.